Warna Baru Honda CB650R Neo Sport Cafe, Cuma Beda Tangki dan Spakbor!

Warna Baru Honda CB650R Neo Sport Cafe, Cuma Beda Tangki dan Spakbor!

Honda CB650R yang memiliki konsep Neo Sport Cafe kini disegarkan kembali oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Motor besar yang diperkenalkan pada awal tahun 2019 ini mendapatkan warna dan sentuhan baru. Setidaknya terdapat satu warna baru yang menambah pilihan para calon konsumen di Indonesia.

CB650R Neo Sport cafe kini mendapatkan warna hitam dof alias Matte Gunpowder Black Metallic. Komposisi warna hitam dof ini menghiasi komponen spakbor depan dan tangki bahan bakar. Warna baru ini menemani warna merah yang sebelumnya telah hadir.

   Baca Juga: VIDEO: Moto Guzzi V7 III Racer dan Stone - Review dan First Ride - Indonesia | OtoRider

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM mengatakan Honda CB650R semakin lengkap dengan hadirnya warna baru. Menurutnya warna baru tersebut menyempurnakan gaya hidup konsumen saat ini. Warna baru tersebut juga telah tersedia di jaringan dealer Big Wing Honda.

Warna Baru Honda CB650R Neo Sport Cafe

 

”Rasa bangga itu menyempurnakan gaya hidup masa kini untuk para penggemar sepeda motor sport premium. Tentunya, kami akan terus konsisten memberikan layanan khusus yang memanjakan pengguna big bike berbagai kota,” ujar Thomas dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Royal Enfield Interceptor 650 Catatkan Kecepatan tertinggi 212 Km/Jam

Penyematan warna baru ini tidak membuat mesinnya berubah, Honda CB650R masih menggunakan mesin 650 cc, DOHC, 4-silinder, 6-percepatan. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 89 dk di 11.000 rpm dan torsi 60,7 Nm di 8.000 rpm. Mengenai harganya kini dibanderol seharga Rp 296.400.000 untuk on the road Jakarta.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id