VIDEO: Moto Guzzi V7 III Racer dan Stone - Review dan First Ride - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Moto Guzzi V7 III Racer dan Stone - Review dan First Ride - Indonesia | OtoRider

Moto Guzzi merayakan ulang tahun ke-100 dengan menghadirkan line-up terbaru di Indonesia. Moto Guzzi V7 III Racer dan Stone diluncurkan secara bersamaan untuk merayakan hari jadinya. Keduanya punya basis yang sama hanya saja tampil dalam gaya yang berbeda.

Secara desain, Moto Guzzi V7 III Stone hadir dengan tampilan sebuah naked bike klasik. Sementara Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversarry mengusung tampilan sebuah cafe racer.

   Baca Juga: Kembaran Motor Bebek Honda Supra X 125 FI Dapat Penyegaran

Namun secara dapur pacu, kedua motor ini dibekali oleh mesin yang sama. Tercatat Moto Guzzi V7 III ini dibekali mesin 744 cc, Transversal 90 V-Twin, 2-katup. Mesinnya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 52 dk di 6.200 rpm dan torsi 60 Nm di 4.900 rpm.

Moto Guzzi V7 III Stone dan Racer 10th Anniversary

 

Piaggio Indonesia pun memberikan kesempatan pada OtoRider untuk mencicipi langsung impresi Moto Guzzi V7 III Racer dan Stone. Reviewer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk memberikan impresi. Bagaimana ulasannya soal dua motor besar tersebut? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Pabrikan Cina Bikin Skuter Mirip Vespa 946, Harganya Rp 6 Jutaan!

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id