Yamaha Adakan Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat Umum

Yamaha Adakan Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat Umum

Yamaha Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kota Jakarta Timur, mengadakan program vaksinasi secara gratis untuk masyarakat umum. Program ini diadakan dalam rangka memerangi pandemi Covid-19 dengan percepatan vaksinasi. Program ini pun berlangsung di pabrik Yamaha, tepatnya Jalan DR KRT Radjiman Widyoningrat, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Acara vaksinasi gratis untuk masyarakat umum ini dijadwalkan dalam dua tahap yakni tanggal 22, 23, 25, 27, 28 Juli 2021. Sementara tahap dua dilaksanakan pada tanggal 5, 6, 9, 11, 12 Agustus 2021. Pelaksanaan vaksinasi berlangsung mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB dengan protokol kesehatan yang ketat.

   Baca Juga: Motor Dinas Polisi Yamaha FJR 1300 Dilelang Setara Skutik 125 cc

Proses pendaftaran vaksin gratis ini pun cukup mudah, hanya dengan pesan singkat ke Whatsapp ke nomor 0822-1360-0700. Kemudian itu bisa juga melalui QR COde yang tersedia di Instagram @yamahajabodetabek.id. Selain itu pendaftaran juga dapat dilakukan melalui link berikut ini: https://s.id/SVC19_YAMAHAMOTOR_CAKUNG.

Program Vaksinasi Gratis Yamaha

"Pemberian vaksin gratis kepada masyarakat umum merupakan mempercepat dan memperluas cakupan program vaksinasi nasional. Yamaha juga telah menjalankan program vaksinasi Gotong Royong untuk 3.200 karyawan kami. Hal ini penting dalam mendukung terciptanya herd immunity di tengah masyarakat," ujar Dyonisius Beti selaku Vice President Director, Chief Operating Officer PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

   Baca Juga: Honda Punya Skutik Lebih Irit dari Honda BeAT, Capai 75,3 Km/Liter

Bagi masyarakat umum yang mengikuti program vaksin gratis ini, akan mendapatkan hadiah menarik dari Yamaha. Hadiah berupa voucher pembelian motor, kaos, dan tumbler eksklusif. Peserta yang sudah divaksin juga berkesempatan memenangkan give away dengan menunggah foto di Instagram.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id