Yamaha Dukung Vaksinasi Masyarakat Umum di Jawa Tengah

Yamaha Dukung Vaksinasi Masyarakat Umum di Jawa Tengah

 

Yamaha Indonesia melalui Dealer DDS 3 Jawa Tengah turut mendukung program vaksinasi gratis kepada masyarakat umum. Kali ini dukungan diberikan kepada Pemerintah Jawa Tengah untuk membantu perluasan vaksinasi. Pelaksanaan berlangsung di beberapa wilayah mulai dari Semarang, Solo Raya, hingga Kabupaten Semarang dan Kendal di Juli serta Agustus ini.

Mengenai lokasinya, program vaksinasi diadakan di Puskesmas Rowosari Kota Semarang, klinik Larizma Husada Bawen Kabupaten Semarang, dan Kecamatan Waleri Kabupaten Kendal. Kemudian untuk di Solo Raya berlangsung di Kabupaten Sragen, Boyolali, Karanganyar, dan Kabupaten Klaten. Sedangkan untuk wilayah Banyumas bertempat di Kabupaten Purbalingga dan Banjarnegara.

   Baca Juga: Termurah Rp 29 Jutaan, Simak Harga Baru Jajaran Kawasaki W175 Series

Program vaksinasi ini mendapatkan respon positif dari masyarakat umum yang datang. Masyarakat telah datang untuk mendapatkan vaksinasi di bulan Juli dan selanjutnya di bulan Agustus. Mereka menyambut baik aktivitas yang sangat membantu masyarakat di tengah pandemi saat ini.

Vaksinasi Yamaha DDS 3 Jawa Tengah

Johannes BMS selaku Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah - DIY mengatakan Yamaha mendukung pelaksanaan vaksinasi dari pemerintah. Menurutnya vaksinasi merupakan bentuk tanggung jawab bersama untuk mempercepat tercapainya herd immunity. Oleh karena itu, Yamaha akan ikut berupaya memperluas cakupan pelaksanaannya di Jawa Tengah.

   Baca Juga: Kental Karakter Premium Retro, Intip Detail Spesifikasi Honda Super Cub C125

"Yamaha akan ikut berupaya mendukung untuk memperluas cakupan pelaksanaannya khususnya di wilayah Jawa Tengah secara lebih merata dan menyeluruh. Hal ini adalah bagian dari program CSR Yamaha untuk masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Jawa Tengah,” ujar Johannes dalam keterangan tertulis.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id