Yamaha Hadirkan Aplikasi Penyedia Informasi Suku Cadang Original

Yamaha Hadirkan Aplikasi Penyedia Informasi Suku Cadang Original

 

Pemilik sepeda motor kerap mencari suku cadang original untuk merawat tunggangannya. Namun di Indonesia, beragam suku cadang dijual bebas di pasaran. Sehingga sedikit sulit untuk mengetahui mana suku cadang original dan yang imitasi.

Yamaha Indonesia Motor Manufactur (YIMM) menghadirkan aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mengakses suku cadang original. Semua informasi bisa diperoleh dengan aplikasi Yamaha Part Electric Catalogue (YPEC IDN). Aplikasi ini menyediakan informasi detail tentang model, harga, dan ketersediaan terkait suku cadang asli Yamaha.

   Baca Juga: Royal Enfield Himalayan Ditiru Cina, Lebih Murah dan Kaya Fitur

Aplikasi YPEC IDN ini diklaim sangat membantu konsumen, terutama pada saat pandemi Covid-19. Untuk memilikinya pun cukup mudah karena sudah tersedia di Play Store untuk Android maupun App Store untuk iOS. Untuk mengunduhnya tidak memakan banyak kuota internet, terpantau dari Play Store hanya membutuhkan 5,2 MB saja.

Aplikasi Katalog Suku Cadang Yamaha

Cara menggunakannya pun cukup mudah, hanya dengan memasukan informasi soal suku cadang motor yang akan dibeli. Kemudian akan muncul diagram mengenai komponen yang sedang dibutuhkan atau hendak dibeli. Konsumen pun dapat mengetahui nomor komponen yang akan dipilih dan mencarinya di daftar part.

   Baca Juga: KTM Duke 200 2021 Dirilis, Apa Saja yang Ditawarkan?

Selanjutnya, setelah memilih komponen yang diinginkan berpindah ke kolom item pilihan. Pada bagian ini, konsumen bisa mengetahui keterangan lebih lanjut pada komponen tersebut. Setidaknya konsumen dapat mengetahui harga dan ketersediaan part-nya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id