VIDEO: BMW R 18 Classic 2021 Review - Indonesia | OtoRider

VIDEO: BMW R 18 Classic 2021 Review - Indonesia | OtoRider

 

BMW Motorrad Indonesia melengkapi jajaran produk bergaya klasiknya dengan menghadirkan R 18 Classic 2021. Sebelumnya, merek motor asal Jerman ini telah lebih dulu merilis R 18 First Edition ke Tanah Air pada November 2020 lalu. Sejumlah perbedaan pun terlihat jelas di segi tampilan antara R 18 Classic dan R 18 First Edition.

Kali ini, OtoRider berkesempatan untuk melihatnya langsung dan mendengarkan suara dari mesin serta knalpotnya. Nah, kira-kira bagaimana review dan impresi pertama kami pada R 18 Classic 2021 tersebut?

   Baca Juga: Trabasan Pakai Motor Trail, Jangan Berhenti di Gigi Netral!

Reviewer kami, Manut membedah cruiser yang baru saja resmi mengaspal di Indonesia ini. Penasaran? Tonton terus videonya sampai habis ya!

Silakan juga menyambangi website kami, https://otorider.com/ untuk detail lebih banyak mengenai produk BMW Motorrad lainnya, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Hasil Balap Moto2 dan Moto3 Qatar 2021: Tim Indonesia Raih Posisi 10 Besar

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id