Yamaha Indonesia Recall TMax Karena Pemeriksaan Front Stop Switch

Yamaha Indonesia Recall TMax Karena Pemeriksaan Front Stop Switch

 

Yamaha TMax merupakan salah satu skuter Maxi paling besar keluaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Kali ini, terdapat informasi yang kurang baik bagi para penggunanya. Pasalya skutik tersebut harus ditarik kembali ke bengkel karena pemeriksaan komponen Front Stop Switch.

Informasi ini diketahui pertama kali melalui keterangan resmi yang tertera di situs YIMM. Pada situs tersebut disebutkan bahwa Yamaha menemukan diperlukan pemeriksaan yang berkaitan dengan fungsi cruise control dan sinyal lampu rem. Sebagai bentuk komitmen, Yamaha akan menggantikan komponen Front Stop Switch tanpa dikenakan biaya.

   Baca Juga: All New Honda PCX 160 Sudah Hadir di Thailand Pakai Kamuflase

Sayangnya pihak Yamaha tidak menyebutkan secara rinci mengenai tahun produksi TMax yang direcall. Yamaha hanya memberikan keterangan dengan nomor rangka  JYASJ1450J0013801 - JYASJ1450J0016880. Program ini akan dilaksanakan secara serentak di seluruh dealer CBU, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha sejak 4 Januari 2021 kemarin.

Yamaha TMax DX

 

Mengenai keterangan lebih lanjut, konsumen Yamaha TMax bisa langsung mengunjungi dealer-dealer resmi Yamaha. Selain itu juga dapat menghubungi Yamaha Call Centre di 021-24575555 atau mengunjungi situs resmi Yamaha.

   Baca Juga: Dealer Kawasaki Diskon KLX150L Jadi Cuma Rp 20 Jutaan!

Sebagai tambahan informasi, Yamaha TMax yang sekarang ini dipasarkan oleh pabrikan bergambar garpu tala itu adalah model DX. Yamaha TMax DX sendiri meluncur sejak tahun 2017 lalu. Skutik besar ini dibekali oleh mesin 530 cc yang menghasilkan tenaga 45,3 dk di 6.750 rpm dan torsi 53 Nm di 5.250 rpm.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id