Yamaha MT-25 Dapatkan Penyegaran Warna Baru, Harga Naik?

Yamaha MT-25 Dapatkan Penyegaran Warna Baru, Harga Naik?
Senin, 25 Oktober 2021 13:00
Brian

Yamaha MT-25 merupakan salah satu produk motor naked sport 250 cc yang dipasarkan di Indonesia. Di 2021 ini, motor tersebut mendapatkan tampilan dengan warna dan grafis yang baru. Kini motor tersebut mendapatkan warna Metallic Blue dan Metallic Dark Grey yang baru.

Pada warna Yamaha MT-25 Metallic Blue memiliki warna ciri khas pabrikan berlambang garpu tala. Pilihan ini didominasi oleh warna biru pada bodi motor dan pelek. Penyegaran warna disematkan di bagian cover, head lamp, fender, shroud, dan buritan motor.

Warna Baru Yamaha MT-25

Sementara pada Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey menawarkan warna sesuai tren masa kini. Yamaha menyematkan grafis terbaru dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye. Bagian pelek juga diberikan warna cyan yang membuatnya semakin trendi dan modern.

   Baca Juga: Terbatas! Shoei Bakal Rilis X-Fourteen Marquez 6 Special Package

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan warna ini dipersembahkan bagi penggemar MT Series. Warna ini dipilih untuk menonjolkan keistimewaan ciri khas Yamaha. Selain itu dengan variasi warna cyan, menambah pilihan baru bagi konsumen.

Warna Baru Yamaha MT-25

"Didukung kualitas dan berbagai keunggulan yang dimilikinya, membuat MT-25 selalu menjadi produk favorit. Apalagi dengan torsi yang besar (Master of Torque), performa terbaik, serta fitur dan teknologi modern, layak menjadikannya sebagai pilihan terbaik di kelasnya,” ujar Anton dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Mesin Suzuki GSX-S1000GT dan Honda NT1100

Dengan adanya warna baru ini, tampaknya banderol Yamaha MT-25 sedikit meningkat dari sebelumnya. Dari catatan OtoRider di awal Oktober ini, harga motor naked tersebut sebesar Rp 55.460.000. Kini dengan adanya warna baru, harganya dipasarkan sebesar Rp 55.935.000 on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.