Yamaha MT-25 Indonesia Mendapatkan Warna Baru di Awal Tahun 2021

Yamaha MT-25 Indonesia Mendapatkan Warna Baru di Awal Tahun 2021
Kamis, 28 Januari 2021 13:00
Brian

Yamaha MT-25 mendapatkan warna baru untuk menyambut awal tahun 2021 ini. Sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) telah meluncurkan warna baru untuk YZF-R15. Kali ini giliran sport naked bike yang merupakan line-up MT Series meluncur dengan grafis baru.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima OtoRider, setidaknya terdapat dua warna baru yang diluncurkan. Warna baru Yamaha MT-25 di tahun 2021 adalah Metallic Dark Grey dan Metallic Blue. Keduanya tampil dengan grafis baru yang dibuat semakin agresif dan meningkatkan karakter sporty

Warna Baru Yamaha MT-25

Pada warna Metallic Dark Grey hadir dengan gaya trendy dan modern, didukung oleh warna velg oranye yang mirip dengan warna sebelumnya. Kemudian Yamaha MT-25 Metallic Blue diberikan sesuai dengan ciri khas Yamaha, bagian velg juga diberikan warna biru yang sama.

   Baca Juga: Jagoan Freestyle dan Pembalap Motocross Berikan Tips Berkendara Off-Road

Antonius Widiantoro selaku manager Public Relations YIMM menyebutkan MT-25 telah meramaikan pasar sport Indonesia. Sejumlah keunggulan turut ditawarkan oleh motor ini dengan ciri khas Master of Torque. Penyegaran yang diberikan kali ini diharapkan kian menarik perhatian dengan warna barunya.

Warna Baru Yamaha MT-25

"Tampilannya pun kini kian menarik lewat penyegaran yang dilakukan dengan warna terbarunya. Penggunanya bisa lebih mengekspresikan keinginan tampil modern dan sporty saat berkendara dengan naked sport bike terbaik di kelasnya ini,” papar Anton dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider, Kamis (28/1).

   Baca Juga: Kawasaki Kembali Hidupkan KLR 650, Apa Saja Ubahannya?

Mengenai harga kedua warna baru Yamaha MT-25 tahun 2021 ini, tidak terdapat kenaikan dibandingkan versi lama. Yamaha membanderol motor naked 250 cc ini sebesar Rp 55.460.000 untuk on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.