12 Kelas Dilombakan di Ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022

12 Kelas Dilombakan di Ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022
Senin, 20 Juni 2022 14:20
Thio Pahlevi

Seri perdana Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 telah usai terselenggara. Ajang balap yang diadakan pada Sabtu dan Minggu, 18-19 Juni tersebut digelar di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Semua peserta dan juga penonton yang hadir diklaim merasakan keseruan atmosfer event One Make Race (OMR) Yamaha ini.

   Baca Juga: Ducati Official Club Indonesia Gelar Munas dan Pilih Ketum Baru

Gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race yang kembali digelar setelah absen selama dua tahun karena pandemi ini disambut penuh antusias. Hal itu terlihat dari kompetitifnya balapan yang dijalani oleh para bLU cRU Pro Racer yaitu pembalap profesional Yamaha dan bLU cRU Private Racer (konsumen atau komunitas Yamaha yang aktif berpartisipasi di dunia racing).

Yamaha Sunday Race 2022

Di ajang balap tahunan ini, terdapat 12 kelas yang dilombakan. Kelas tersebut meliputi Superstock up to 1000 cc, R25 Pro Rider, R25 Super Community Pro Rider, R25 Comm Pro Rider, R25 Comm A, R25 Comm B, R15 Pro Rider, R15 Idemitsu Junior Pro, R15 Comm Pro, R15 Comm A, R15 Comm B, dan R15 Comm B Beginner.

"Ikut balapan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race kali ini terasa istimewa karena dua tahun event ini tidak diadakan. Saya sangat antusias dalam mempersiapkan balapan ini hingga hari kompetisi. Beberapa kali saya podium pertama di kelas R25 Comm dan senang sekali di seri ini bisa juara pertama lagi. Suasana event kali ini begitu meriah dan semua yang datang bergembira, baik yang balapan maupun yang nonton race," ujar Jimmy, salah satu komunitas yang ambil bagian di kelas R25 Comm Pro Rider.

Yamaha Sunday Race 2022

   Baca Juga: Tabel Klasemen Sementara MotoGP 2022 Usai Seri Sachsenring, Jerman

Tak hanya diramaikan oleh para pembalap, acara ini juga dihadiri oleh ratusan komunitas yang turut serta dalam aktivitas victory lap di sirkuit. Selain itu, mereka juga diajak merasakan pengalaman baru menjajal motor All New R15 Connected Series dalam riding experience di Sirkuit Sentul.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.