Penasaran Mau Test Ride Motor Baru? Catat Lokasi dan Tanggalnya!

Penasaran Mau Test Ride Motor Baru? Catat Lokasi dan Tanggalnya!

 

Ajang INDOCOMTECH akan segera terselenggara pada pertengahan 2022 tepatnya 22-26 Juni di JCC Senayan, Jakarta. Di acara tersebut, Anda juga bisa menjajal deretan motor-motor terbaru dalam event OTORIDER Test Ride Festival. Nah, apa saja pilihan motor yang tersedia?

   Baca Juga: Tombol Saklar Motor Juga Perlu Dirawat, Begini Caranya!

INDOCOMTECH akan diramaikan oleh 5 merek motor, mulai dari mesin bensin hingga listrik. Merek tersebut terdiri dari Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Royal Enfield, dan Smoot.

OTORIDER Test Ride Festival 2022

Yamaha sendiri bakal menyediakan unit tes Fazzio. Sedangkan, Suzuki membawa unit GSX-R150 serta NEX Crossover. Di sisi lain, Kawasaki menghadirkan beberapa model sekaligus, yakni KLX150, W175, dan Ninja ZX-25R.

Sementara itu, Royal Enfield menyiapkan Classic 350 Desert Sand, Meteor 350 Supernova, dan motor hasil modifikasi dari Smoked Garage. Terakhir, line-up motor listrik disediakan oleh Smoot yang membawa model Tempur.

Royal Enfield All-New Classic 350

   Baca Juga: Usai Absen 2 Tahun, Ajang Yamaha Sunday Race Kembali Digelar

Menariknya tak hanya satu model, Anda dapat menjajal berbagai jenis merek motor. Lantas, berapakah harga tiket masuknya? Pengunjung bisa mendatangi acara ini dengan merogoh kocek hanya sebesar Rp 25.000 saja.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id