Ducati Official Club Indonesia Gelar Munas dan Pilih Ketum Baru

Ducati Official Club Indonesia Gelar Munas dan Pilih Ketum Baru

 

Komunitas pengguna motor Ducati yang tergabung dalam Ducati Official Club Indonesia (DOCI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di kawasan Senayan, Jakarta pada Sabtu (18/6). Salah satu tujuan pertemuan ini adalah memilih Ketua Umum atau Presiden baru untuk periode 2022-2024.

   Baca Juga: Perbedaan Keluaran Tenaga dari 2 Riding Mode TVS NTORQ 125 Race XP

Acara ini sendiri dihadiri oleh sekitar 80-an anggota. Selain itu, Munas dipimpin oleh Steering Comitte (SC) yang terdiri dari Iwan Nurjadin, Heru Prakoso, dan Bambang Poerwanto. Adapun calon ketuam umum baru DOCI terdapat dua kandidat, yakni Fernando Rorimpandey dan Ellgreen Veranes.

Komunitas DOCI Ducati

Usai dilakukan pemilihan suara, Fernando Rorimpandey resmi terpilih sebagai Presiden DOCI periode 2022-2024. Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah dipercaya untuk memimpin klub dalam beberapa tahun ke depan.

"Terima kasih, para peserta, member mempercayakan klub kepada saya periode 2022-2024. Program pertama, saya akan membentuk struktur organisasi, mulai dari pemilihan vice president, sekretaris sama treasury (perbendaharaan). Itu wajib kita bentuk untuk dilaporkan ke Itali. Karena kita kan klub yang terafiliasi langsung dengan pabrikan," ujar Fernando.

Komunitas DOCI Ducati

   Baca Juga: Tombol Saklar Motor Juga Perlu Dirawat, Begini Caranya!

Fernando sendiri berhasil mengalahkan Ellgreen dengan perolehan mencapai 59 suara dari 72 suara yang dinyatakan sah. Sedangkan 15 lainnya dinilai tidak sah.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id