5 Motor Honda Paling Laris di IIMS Hybrid 2022

5 Motor Honda Paling Laris di IIMS Hybrid 2022

 

Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 usai digelar. Beragam merek kendaraan roda dua meramaikan ajang tersebut, salah satunya adalah Honda melalui PT Astra Honda Motor (AHM). Dalam acara tersebut, AHM mengklaim berhasil mencatatkan penjualan tinggi hingga sebanyak 798 unit.

Memamerkan berbagai model motor, AHM pun mengungkapkan jajaran produk yang paling diminati selama gelaran IIMS Hybrid 2022. Salah satu model yang cukup laris adalah All New Honda Vario 160. Skutik bertampang sporty ini berhasil terjual mencapai 138 unit.

   Baca Juga: Sambut 2022, Suzuki Indonesia Siapkan Ratusan Unit Gixxer SF 250

AHM juga membeberkan lima produk motor terlaris selama pameran. Nah, kira-kira apa saja deretan motor tersebut? Lima produk terlarisnya adalah All New Honda Vario 160, BeAT series, Scoopy, PCX 160, dan Genio generasi terbaru.

All New Honda Vario 160

Didi Kwok selaku General Manager Sales Division AHM mengatakan beragam inovasi dan penyegaran yang diberikan AHM kepada seluruh jajaran motor Honda terus diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah All New Honda Vario 160 yang tampil lebih besar, lebih hebat, dan lebih membanggakan untuk penggunanya.

   Baca Juga: April 2022, Promo Jaket Eksklusif Bagi Pembeli Honda Genio & Vario 160

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme tinggi pengunjung IIMS 2022 yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari. Kami berharap jajaran langkap produk kami dapat memenuhi impian konsumen di semua segmen berkendara," ujar Didi Kwok.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id