Ramadan 2022, Piaggio Indonesia Beri Diskon dan Voucher Puluhan Juta

Ramadan 2022, Piaggio Indonesia Beri Diskon dan Voucher Puluhan Juta
Selasa, 12 April 2022 11:10
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia meramaikan Ramadan 2022 dengan menghadirkan beragam program serta promo spesial. Penawaran tersebut di antaranya adalah program pembelian bertajuk 'New Ride, Renewed You' dan program servis 'Care for Your Ride'. Nah, apa saja yang ditawarkan melalui program-program tersebut?

Selama program Ramadan, pelanggan akan mendapatkan shopping voucher senilai hingga Rp 20.000.000 untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa. Sedangkan, untuk pembelian Aprilia dan Moto Guzzi, pelanggan bisa memperoleh accessories dan merchandise voucher senilai hingga Rp 88.500.000. Keuntungan ini diklaim dapat semakin melengkapi momen penuh gaya ala Italia selama bulan Ramadan.

   Baca Juga: Bersiap! Suzuki Bakal Rilis Skutik 125 cc ke Indonesia di 2022

"Program Ramadan 'New Ride, Renewed You' merupakan komitmen kami dalam memberikan dan memastikan pengalaman berkendara yang seru, aman, nyaman, dan penuh gaya bagi seluruh pelanggan Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Kami berharap beragam pilihan program menarik di bulan ini bisa semakin meningkatkan pengalaman berkendara dan menambah momen berharga di bulan suci Ramadan," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Promo ramadan Piaggio Indonesia

Bagi konsumen yang sudah memiliki unit Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi juga dimanjakan dengan program Ramadan 'Care for Your Ride'. Selama periode 1-30 April 2022, pelanggan dapat menikmati penawaran spesial potongan 15% untuk setiap pembelian suku cadang asli dari ke-4 brand PT Piaggio Indonesia di jaringan dan mitra bengkel resminya, tanpa minimum pembelian.

   Baca Juga: Cara Ketahui Kampas Rem Motor Palsu atau Asli, Cukup Diraba

Selama program berlangsung, pelanggan dapat leluasa memilih lokasi dan mitra bengkel resmi PT Piaggio Indonesia terdekat, serta menentukan waktu perawatan untuk motor Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi mereka. Perawatan setiap kendaraan disebut akan dilakukan secara personal oleh staf berpengalaman, seraya menerapkan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah demi kenyamanan seluruh pelanggan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.