Adira Finance Tawarkan Program Tukar Tambah Motor di Jakarta Fair 2022

Adira Finance Tawarkan Program Tukar Tambah Motor di Jakarta Fair 2022

 

Jakarta Fair 2022 masih terus digelar hingga 17 Juli mendatang. Di acara ini, banyak ditawarkan berbagai promo menarik termasuk di bidang otomotif. Salah satunya Adira Finance yang menghadirkan berbagai program dan penawaran, termasuk tukar tambah motor dan pinjaman dana multiguna di ajang tersebut.

"Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung dengan memberikan berbagai program yang menguntungkan seperti tukar tambah kendaraan, baik motor dan mobil dan pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan,” kata Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk di Kemayoran, Jakarta.

   Baca Juga: Hasil Tes Konsumsi Bensin Motor Bebek Matic TVS XL100, Irit Banget!

Lebih lanjut, Harry mengatakan pihaknya memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin melakukan tukar tambah motor lama dengan motor baru. Adira Finance menawarkan bunga mulai dari 0 persen, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk. Sedangkan, bagi pengunjung yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas akan mendapatkan cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan hadiah box motor.

Program tukar tambah ini diberikan bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin memiliki motor baru serta menjual motor lamanya dengan proses cepat. “Program tukar tambah ini didukung oleh jaringan kemitraan diler motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 diler aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance.

Adira Finance Tawarkan Program Tukar Tambah Kendaraan

Selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan produk non otomotif yaitu pinjaman dana multiguna bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah. Selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan produk non otomotif yaitu pinjaman dana multiguna.

"Khusus hanya di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance mengadakan program PINTAR yaitu Pinjaman Dana Tunai Ringan dengan proses persetujuan yang cepat bagi para pengunjung," ucap Harry.

   Baca Juga: VIDEO: Jajal Kawasaki Ninja ZX-25R dan W175TR | OtoRider Test Ride Festival 2022

Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran berlaku mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022, juga tersedia dengan pembiayaan syariah, dan bisa dinikmati secara online melalui aplikasi Adiraku.

Dalam kesempatan itu, Adira Finance juga memberikan apresiasi kepada media selama perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2022 dengan mengadakan Adiride, sebuah ajang berkendara yang diadakan Adira Finance bersama rekan media.

"Kami mengapresiasi hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan sahabat media dengan melakukan kegiatan riding singkat dengan titik akhir yaitu di booth Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran," ujar Harry.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id