Baru Disegarkan, Apa Saja Fitur yang Ada di New Honda Scoopy?

Baru Disegarkan, Apa Saja Fitur yang Ada di New Honda Scoopy?
Senin, 31 Oktober 2022 17:55
Gemilang Isromi Nuar

Tidak hanya memberikan warna anyar bagi Scoopy, Honda juga menambah beberapa fitur terbaru ke dalam skutik bertampang klasik ini. Pembaruan Honda Scoopy tersebut dirilis menjelang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang digelar pada 2 hingga 6 November.

New Honda Scoopy sendiri dilengkapi fitur Smart Key Sistem terbaru yang diklaim lebih mudah dalam pengoperasiannya. Kini, pengguna cukup menekan knob untuk memverifikasi Honda Smart Key System dengan motor tanpa perlu menekan tombol starter

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm. Sehingga, semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger dengan daya maksimum 5V 2,1A pada boks konsol depan yang kini lebih besar dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis, tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

  Baca Juga: Tampil Segar, Honda Monkey Punya Pilihan Warna Baru

Kombinasi terbaru juga hadir pada panel meter digital layar LCD dengan pola desain anyar yang menyajikan informasi beragam termasuk jam, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan indikator baterai (khusus untuk tipe Smart Key) serta indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Honda Scoopy

Fitur lainya adalah Multi-Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan. Motor ini juga mengaplikasikan pelek dual 5 spokes dan ban tubeless 12 inch yang fashionable untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

  Baca Juga: Hasil Tes Konsumsi Bensin New Honda Vario 125, Seberapa Irit?

New Honda Scoopy dibekali mesin enhanced Smart Power (eSP) 110cc yang disebut hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Motor ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter.

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion dibanderol sebesar Rp 21.553.000, sementara varian Stylish serta Prestige seharga Rp 22.315.000 on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.