New Honda Scoopy Hadir dengan Warna Anyar, Ini Harga Terbarunya

New Honda Scoopy Hadir dengan Warna Anyar, Ini Harga Terbarunya
Senin, 31 Oktober 2022 18:15
Afrizal Abdul Rahman

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna terbaru New Honda Scoopy pada Senin (31/10). Penyegaran warna serta striping ini diberikan untuk keseluruhan varian Scoopy.

   Baca Juga: Honda Scoopy Punya Pilihan Warna Baru

Pada varian Fashion terdapat pilihan warna Fashion Blue dan Fashion Brown. Sementara, varian Sporty hadir dengan kombinasi warna baru yakni Sporty Silver. Lantas, berapa harga terbaru New Honda Scoopy dengan warna teranyarnya ini?

Honda Scoopy

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion dibanderol sebesar Rp 21.553.000. Sementara, varian Stylish serta Prestige seharga Rp 22.315.000 on the road DKI Jakarta.

Tak hanya warna saja, pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy tipe Smart Key varian Stylish. Model ini tetap mempertahankan warna Stylish Brown dan juga Stylish Red. Kemudian, pada varian Prestige hadir warna baru Prestige Green.

   Baca Juga: Harga Hampir Rp 30 Juta, Apa Saja Fitur Suzuki Avenis 125?

"Pilihan warna terkini pada New Honda Scoopy yang dilengkapi dengan stripe terbaru memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik yang ingin tampil bergaya,” ujar Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.