Tampil Segar, Honda Monkey Punya Pilihan Warna Baru

Tampil Segar, Honda Monkey Punya Pilihan Warna Baru
Selasa, 25 Oktober 2022 15:30
Gemilang Isromi Nuar

Honda memberikan sentuhan warna baru pada motor ikoniknya yaitu Honda Monkey. Penyegaran terbaru tersebut disematkan melalui corak kelir jok dan paduan warna pada rangka yang selaras dengan setiap varian.

Pattern jok kombinasi warna merah, putih, dan hitam dipadukan pada Honda Monkey warna Pearl Nebula Red. Sedangkan, pattern jok hitam, putih, dan abu-abu dipasangkan dengan Honda Monkey warna Banana Yellow dan Pearl Shining Black.

    Baca Juga: Beli Motor Honda di Jawa Barat Tidak Perlu Takut Inden Lama

Honda Monkey

Penyesuaian warna tersebut juga tersemat di bagian swingarm, garpu depan, serta shockbreaker belakang. Pada bagian tangki mendapat penyesuaian kombinasi warna lebih netral, antara putih atau silver.

Sementara itu, rangka besi dari Honda Monkey ini diklaim didesain untuk menghasilkan keseimbangan antara kekerasan dan fleksibilitas yang sesuai, sangat cocok untuk berbagai kondisi jalanan yang akan dilalui oleh penggunanya. Memiliki bentuk oval di persilangannya, swingarm dari Honda Monkey mengikuti tema desain melingkar yang menjadi ciri khas model ini.  

    Baca Juga: Rilis Regional di Jawa Barat, New Honda Vario 125 Dapat Promo Khusus

Honda Monkey

Dari segi keamanan, Honda Monkey telah menggunakan ABS single-channel di sistem pengeremannya dengan Inertial Measurement Unit (IMU) untuk mencegah ban belakang terangkat saat pengereman mendadak. Pelek berdiameter 12 inci dengan pola block memastikan pengalaman berkendara yang nyaman, dibalut ban depan berukuran 120/80 dan ban belakang 130/80.  

Honda Monkey dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta sebesar Rp 82.533.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.