Baru Disegarkan, Berikut Deretan Pilihan Warna Lengkap Honda Revo

Baru Disegarkan, Berikut Deretan Pilihan Warna Lengkap Honda Revo
Rabu, 26 Januari 2022 10:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tampilan untuk Honda Revo di awal 2022 ini. Motor bebek tersebut kini hadir dengan desain stripe anyar yang diklaim kian menambah kesan agresif. Di Indonesia, Honda Revo dipasarkan dalam dua pilihan varian, yakni Revo X dan Revo Fit.

Berbekal penyegaran tersebut, apa saja pilihan warna yang disediakan AHM pada Honda Revo series?

   Baca Juga: Mengenal Fungsi dan Tips Merawat Aki, Berapa Voltase Idealnya?

Honda Revo X memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black serta Revo Fit dengan pilihan warna Raving Red dan Galaxy Blue. Revo X dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 16.910.000 dan Revo Fit seharga Rp 15.210.000.

Honda Revo Fit dan Revo X

Honda Revo series dibekali mesin berkapasitas 110 cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI serta diklaim irit bahan bakar, tangguh, dan mudah dalam perawatannya. Motor bebek ini disebut AHM dapat menjangkau jarak 59,8 km dengan seliter bensin (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Livery Sean Wotherspoon

Berdasarkan data spesifikasi, Honda Revo series menggunakan mesin 110 cc atau tepatnya 109,17 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, dan pendingin udara. Tenaga yang dihasilkan dari mesin berukuran bore x stroke 50 x 55,6 mm ini sebesar 8,91 PS pada 7.500 rpm dan torsi 8,76 Nm pada 6.000 rpm.

"Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM dalam keterangan tertulis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.