Baru Meluncur, BMW M 1000 RR Langsung Ludes Terjual

Baru Meluncur, BMW M 1000 RR Langsung Ludes Terjual
Kamis, 17 Februari 2022 10:05
Brian

BMW M 1000 RR baru saja diluncurkan oleh Maxindo Moto selaku pemegang BMW Motorrad di Indonesia. Motor super sport yang dikembangkan dari ajang World Superbike itu pun dijual dengan harga Rp 1,6 miliar off the road. Meski harganya sangat tinggi, ternyata motor tersebut sudah terjual.

Sukimin Thio selaku CEO BMW Motorrad Indonesia yang baru mengatakan M 1000 RR sudah terjual bahkan sebelum peluncuran. Menurutnya motor M pertama dari BMW Motorrad Indonesia itu akan menjadi motor incaran atau koleksi. Sehingga tentu saja akan dengan cepat diminati para kolektor.

Launching BMW M1000RR

"Jadi unit ini sudah langsung terjual begitu masuk ke Indonesia. Memang unit ini incaran, jadi begitu ada langsung dulu-duluan. Tapi kalau ditanya siapa yang beli kami tidak bisa menyebutkan namanya," ujar Sukimin dalam peluncuran BMW M 1000 RR di Jakarta, Rabu (16/2) kemarin.

   Baca Juga: GALERI: Motor Sport Lahir Dari World Superbike, BMW M1000RR (21 Foto)

BMW M 1000 RR memang tidak dihadirkan dalam jumlah yang banyak di tanah air. Sukimin menyebutkan karena mendapatkan unit motor tersebut cukup sulit dari pabrik produksinya. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan untuk menghadirkannya kembali jika terdapat pemesanan.

BMW M1000RR

"Memang seperti disampaikan ini bukan unit limited, tapi tidak mudah mendapatkannya. Tapi kalau konsumen ingin unitnya, masih bisa pesan coba saja hubungi sales kami, jangka waktunya antara 4-6 bulan sekitar segitu," pungkasnya.

   Baca Juga: Baru Diluncurkan, BMW M 1000 RR Cuma Satu di Indonesia?

Seperti diketahui, BMW M 1000 RR merupakan versi tertinggi dari S 1000 RR. Motor ini memiliki mesin dengan tenaga hingga 212 dk dan torsi 113 Nm. Beberapa komponen M Performance juga hadir pada motor ini, seperti kaliper, pelek karbon, bodi karbon, hingga knalpot Akrapovic Titanium.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.