Motornya Kurang Kencang, Fabio Quartararo Ancam Keluar Yamaha

Motornya Kurang Kencang, Fabio Quartararo Ancam Keluar Yamaha
Kamis, 17 Februari 2022 11:00
Brian

Juara Dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo telah menyelesaikan tes MotoGP Indonesia di posisi kedua. Namun hasil itu tidak membuatnya bahagia karena merasa motornya kurang kencang, berbeda dari pabrikan lainnya. Quartararo pun mengancam Yamaha dengan nada yang halus.

Dilansir dari Motorsport-Total, Fabio Quartararo mengeluhkan motor yang akan digunakannya di musim ini. Pembalap asal Prancis itu mengatakan motor Yamaha M1 memang telah mengalami pengembangan. Namun secara kecepatan Yamaha belum membuat kemajuan apapun.

   Baca Juga: Sirkuit Mandalika Bakal Bereskan Masalah Debu di Lintasan

"Itulah yang kami miliki untuk musim ini. Mungkin kami akan menemukan sesuatu, tapi itu standar kami. Tahun lalu kami ketinggalan rata-rata sembilan km/jam. Ini sembilan km/jam. Kami belum membuat kemajuan apa pun. Tapi saya tidak bisa terlalu memikirkannya," ujar Fabio Quartararo.

Fabio Quartararo Sepang Test

Kekhawatiran Fabio Quartararo tentu masuk akal, mengingat Ducati belum menunjukkan potensi penuhnya pada motor baru. Sementara Honda telah membuat kemajuan di awal pengembangan ini. Bahkan Manajer Tim Massimo Meregalli tidak yakin apakah pengembangan M1 akan cukup melawan kompetisi.

   Baca Juga: Repsol Honda Yakin Marquez dan Espargaro Bisa Berjuang Jadi Juara

"Tentu saya berharap lebih banyak kemajuan dari motor. Makanya masa depan saya terbuka. Saya harus mencari pilihan terbaik untuk saya," ujar Fabio Quartararo. Dengan kutipan tersebut, apakah mengindikasikan pembalap bernomor 20 itu akan pindah ke pabrikan lain?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.