Baru Meluncur di Jawa Barat, Honda Vario 160 langsung Diskon Rp 6 Juta!

Baru Meluncur di Jawa Barat, Honda Vario 160 langsung Diskon Rp 6 Juta!
Minggu, 20 Februari 2022 11:00
Brian

All New Honda Vario 160 sudah tersedia untuk konsumen di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda Jawa Barat, memberikan kemudahan kepada konsumen lewat Honda Jabar Virtual Expo. Dalam pameran virtual ini, terdapat promo menarik untuk pembelian Vario 160.

Promo yang dihadirkan berupa potongan hemat hingga Rp 6.155.000 untuk setiap pembelian All New Honda Vario 160. Kemudian selain Vario, terdapat potongan harga hingga Rp 2.860.000 untuk setiap pembelian PCX Series. Kemudian Honda Scoopy mendapat potongan hingga Rp 3.788.000, diskon Genio hingga Rp 3.296.000., dan BeAT Series promo hingga Rp 3.148.000.

   Baca Juga: Meluncur Generasi Terbaru, Bagaimana Stok Honda Vario 150 di Jawa Barat?

Keseluruhan promo tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku. Caranya cukup mudah, konsumen hanya perlu memasukkan kode promo VAR160 untuk mendapatkan potongan harga tersebut. Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan pameran virtual ini diharapkan dapat memudahkan konsumen.

All New Honda Vario 160 Launching Bandung

“Pameran otomotif virtual ini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk tetap mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor Honda impiannya dengan banyak keuntungan namun tetap aman tanpa harus keluar rumah,” ujar Handi dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Mesin BMW M 1000 RR vs Kawasaki Ninja ZX-10R 

Selain promo motor baru, terdapat promo menarik lainnya berupa diskon 5% untuk pembelian Honda Genuine Parts dan Oli. Kemudian terdapat diskon 10% untuk pembelian Honda Genuine Accessories dan Apparel. Terakhir terdapat diskon 20% untuk pembelian ban dan ban dalam dengan jasa pemasangan gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.