Adik Valentino Rossi Puji Tikungan 6 dan 7 Sirkuit Mandalika

Adik Valentino Rossi Puji Tikungan 6 dan 7 Sirkuit Mandalika
Minggu, 20 Februari 2022 12:00
Brian

Tes Pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika sudah berakhir beberapa pekan lalu. Sejumlah pembalap pun menikmati sirkuit baru di Indonesia itu, salah satunya adik dari Valentino Rossi yakni Luca Marini. Menurut Marini, pada tikungan 6-7 di Sirkuit Mandalika memiliki sudut sensasi tersendiri.

Dilansir dari Crash, jika mengesampingkan lintasan yang kotor, Luca Marini mendeskripsikan tikungan 6-7 di Sirkuit Mandalika sebagai sudut terbaik di dunia. Selain itu, sirkuit terbaru di tanah air ini memiliki banyak run-off area. Terlebih beberapa tikungan memiliki dapat dilalui dengan sangat cepat.

   Baca Juga: Manajer Repsol Honda Bantah Lepas Pol Espargaro untuk Joan Mir

"Saya pikir trek (Sirkuit Mandalika) adalah salah satu yang terbaik dari kalender, hanya perlu bersih. Terlepas dari ini, treknya sangat bagus. Tikungan enam dan tujuh adalah tikungan terbaik di dunia, ini adalah tempat yang fantastis. Saya menikmati momen itu di setiap lap," ujar Luca Marini.

Luca Marini Tes Pramusim Mandalika

"Tapi masalahnya adalah garis (bersih) terlalu ketat. Untuk balapan hari ini akan sulit. Anda hanya harus mengikuti pembalap di depan dan berharap mereka membuat kesalahan. Jika Anda mencoba menyalip dan melewati bagian yang kotor, tidak mungkin menghentikan motor dan itu sangat bahaya," pungkas Marini.

   Baca Juga: Marc Marquez: Saya Ingin Jadi Versi Evolusi dari Diri Sendiri

Sirkuit Mandalika akan menjadi tuan rumah seri kedua MotoGP 2022. Seri pertama seperti biasa akan dilakukan di Losail Qatar pada awal Maret 2022. Kemudian MotoGP Mandalika akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.