Meluncur Generasi Terbaru, Bagaimana Stok Honda Vario 150 di Jawa Barat?

Meluncur Generasi Terbaru, Bagaimana Stok Honda Vario 150 di Jawa Barat?

 

All New Honda Vario 160 sudah tersedia untuk konsumen di Jawa Barat sejak pekan ini. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Dealer Honda di Jawa Barat telah meluncurkan skutik sporty tersebut secara regional. Lantas apakah stok Honda Vario 150 masih ada di Jawa Barat?

Lerri Gunawan selaku Chief Operating Officer DAM mengatakan saat ini transisi generasi Honda Vario di Jawa Barat cukup lancar. Sehingga menurutnya dimungkinkan Honda Vario 150 sudah tidak tersedia. Meskipun sejumlah jaringan DAM masih memiliki Vario 150, jumlahnya tidak banyak.

   Baca Juga: All New Honda Vario 160 Tersedia di Jawa Barat, Harganya Mulai Rp 26 Juta!

"Transisi dari Vario 150 ini cukup smooth, rasanya mungkin sudah tidak banyak yang tersedia di dealer-dealer kami. Mungkin ada tapi tidak terlalu banyak, karena sudah dialihkan ke Vario 160," ujar Lerri Gunawan dalam pertemuan secara daring, Sabtu (19/2) kemarin.

All New Honda Vario 160 Launching Bandung

Menurut Lerri saat ini pihaknya sudah mendistribusikan All New Honda Vario 160 ke jaringannya. Lerri mengusahakan tidak adanya inden untuk konsumen Jawa Barat. Namun karena tingginya antusias konsumen, pihaknya berusaha melakukan distribusi secepat mungkin.

   Baca Juga: Honda Vario 160 Resmi Dijual di Jakarta-Tangerang, Harga Lebih Mahal?

"Sejak diluncurkan, Vario 160 sudah didistribusikan ke seluruh dealer di Jawa Barat. Tapi karena tingginya antusiasme, saya usahakan didistribusikan secepat mungkin agar tidak ada inden," pungkas Lerri.

"Untuk Vario 125 tetap kita sediakan, untuk konsumen yang inginkan Vario 125 itu kami sediakan di dealer-dealer kami di Jawa Barat. Jadi Vario 125 masih menjadi produk kami di Vario Series," tutupnya.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id