BeAT Jadi Juara, Intip 4 Skutik Honda Terlaris di Jakarta-Tangerang

BeAT Jadi Juara, Intip 4 Skutik Honda Terlaris di Jakarta-Tangerang
Kamis, 10 Februari 2022 08:00
Thio Pahlevi

Penjualan motor mengalami peningkatan pada 2021 dibandingkan 2020, khususnya untuk wilayah Jakarta-Tangerang. Dalam hal ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang mengumumkan angka penjualan terbaru. Nah, seberapa besar peningkatannya?

Sepanjang 2021, Wahana mencatat penjualan motor mengalami peningkatan hingga 23% untuk semua tipe motor, yakni matic, bebek, sport, dan big bike. Pada 2020 Wahana membukukan penjualan sebanyak 221.000 unit. Di tahun berikutnya, angka ini naik menjadi 271.100 unit.

   Baca Juga: Beli Honda BeAT dan Genio di Jawa Barat Dapat Hadiah Spesial

Berdasarkan angka tersebut, jumlah produk paling banyak terjual masih didominasi oleh tipe matic yaitu sebesar 259.000 unit. Nah, dari ribuan unit motor tersebut, model apa yang paling diminati oleh konsumen Jakarta-Tangerang?

All New Honda BeAT Series 2020

Model motor yang paling diminati masih dipegang oleh Honda BeAT. Selanjutnya, posisi kedua ditempati oleh skutik bergaya klasik, Scoopy. Sementara itu, urutan ketiga dan keempat masing-masing diduduki oleh Vario dan PCX.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Honda Vario 160 Bergaya Racing

"Pasar roda dua mulai membaik. Hampir di semua lini tipe yang dipasarkan terserap dengan baik oleh konsumen kami di Jakarta dan Tangerang. Patut kami ucapkan apresiasi tertinggi untuk kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan yang kami sediakan," ujar Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.