Inspirasi Modifikasi Honda Vario 160 Bergaya Racing

Inspirasi Modifikasi Honda Vario 160 Bergaya Racing
Minggu, 6 Februari 2022 14:00
Thio Pahlevi

All New Honda Vario 160 resmi hadir di Indonesia pada awal Februari 2022. Skutik ini pun mendapatkan sejumlah ubahan signifikan di segi desain, fitur, dan performanya. Meski baru diluncurkan, beberapa inspirasi modifikasi pun telah bermunculan.

Inspirasi modifikasi All New Honda Vario 160 salah satunya datang dari seorang perancang desain asal Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia bernama Julak Sendie Design (JSD). Dalam karyanya, JSD melakukan modifikasi digital bertema racing.

   Baca Juga: Beberapa Kondisi yang Membuat Sistem Hybrid Yamaha Fazzio Tak Bekerja

Ubahan yang langsung terlihat pada All New Honda Vario 160 terletak di segi warna. JSD menghadirkan dua pilihan konsep warna, yakni dasar putih dengan grafis biru, merah, hitam, emas dan juga dasar merah dipadu grafis biru, putih, hitam, silver.

Modifikasi Honda Vario 160

Guna menguatkan konsep racing, bagian pelek All New Honda Vario 160 diganti menggunakan model palang dengan banyak ruas. Selain itu, piringan cakram diganti dengan ukuran yang lebih besar. Knalpot standarnya pun diganti dengan produk aftermarket.

   Baca Juga: Deretan Aksesoris Resmi Honda Vario 160, Harga Mulai Rp 55 Ribuan

Selanjutnya, spakbor belakang diubah memakai model tail tidy dan behel dilepas yang diklaim agar terlihat lebih meruncing serta sporty. Sejumlah komponen aftermarket pun tersemat di All New Honda Vario 160 ini. Di antaranya seperti jok, handgrip, lever guard, handle, tabung minyak rem, dan windshield custom.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi untuk All New Honda Vario 160?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.