Bedah Speedometer Honda ADV160, Ada Informasi Apa Saja?

Bedah Speedometer Honda ADV160, Ada Informasi Apa Saja?

 

Honda ADV160 telah resmi hadir di pasar roda dua Indonesia pada Jumat (1/7) lalu. Mengusung tampang sebagai skutik petualang, beragam ubahan tersemat pada motor ini. Salah satu pembaruan terletak di area speedometer atau panel instrumennya.

   Baca Juga: Hadir di PRJ 2022, Adira Finance Tawarkan Program Pinjaman Dana Tunai

Nah, kira-kira bagaimana tampilan anyar dari panel instrumen Honda ADV160 serta informasi apa saja yang tersedia? Panel instrumen full digital ini memiliki layar besar dan diklaim berkesan tangguh.

Honda ADV160

Di layar tersebut menyajikan sejumlah informasi yang sebelumnya tak tersedia pada Honda ADV150. Informasi terbaru ini di antaranya adalah takometer dan trip duration (elapsed time). Selain itu, pada tipe ABS terdapat indikator fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Melengkapi dua hal baru itu, panel instrumen ini menyajikan informasi lain yaitu indikator tegangan aki, indikator suhu luar yang diklaim pertama di kelasnya, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, dan Trip A serta Trip B.

Honda ADV160

Guna mengetahui beragam informas ini, Honda melengkapi ADV160 dengan tombol pengaturan terpisah. Tak lagi menempel pada layar, kini tombol tersebut terletak di antara handle bar dan panel meter.

   Baca Juga: Tak Perlu ke Bengkel, Kini Servis Motor Yamaha Bisa Langsung Di Rumah

Honda ADV160 ABS dipasarkan Rp 39.250.000 on the road Jakarta dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Sementara, tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.000.000 on the road Jakarta mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id