Hadir di PRJ 2022, Adira Finance Tawarkan Program Pinjaman Dana Tunai

Hadir di PRJ 2022, Adira Finance Tawarkan Program Pinjaman Dana Tunai
Minggu, 3 Juli 2022 18:45
Thio Pahlevi

Adira Finance hadir meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022. Di ajang tersebut, mereka menyediakan berbagai program pinjaman dana tunai untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah serta cepat. Lantas, apa saja program menarik yang ditawarkan oleh Adira Finance?

Antonius Danny Hendarko selaku Deputy Director – Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance mengatakan warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga dengan proses mudah dan cepat. Hal tersebut diwujudkan melalui program pinjaman dana tunai dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil.

   Baca Juga: Daftar Warna Lengkap Honda ADV160 Varian ABS dan CBS

Jika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan nominal di atas Rp 6.000.000, maka dapat memanfaatkan program pinjaman dana tunai Adira Finance dengan menjaminkan BPKB motor. Nantinya, Anda bakal mendapatkan bunga 1,66% serta cashback uang tunai hingga Rp 300.000 dan 75.000 adirapoin.

Adira Finance Tawarkan Program Tukar Tambah Kendaraan

Namun, apabila Anda membutuhkan pinjaman dana tunai ringan dengan nominal sampai dengan Rp 6.000.000, maka dapat memanfaatkan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan). Program ini pun diklaim menawarkan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan cashback adirapoin.

   Baca Juga: Vespa LX dan S Mau Naik 150 cc? Bisa Pakai Komponen Ini

"Program PINTAR kami perkenalkan khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2022 sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman dana dengan proses persetujuan cepat. Jika semua persyaratan sudah lengkap, pengajuan dapat disetujui dalam waktu kurang dari 1 jam. Prosesnya melalui aplikasi mobile adiraku sebagai platform digital Adira Finance," kata Gita Amanda, Head of Digital Business Partnership Adira Finance.

Selain beberapa program tersebut, Adira Finance juga memiliki program tukar tambah kendaraan, baik motor maupun mobil dengan bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah di Jakarta Fair Kemayoran mulai 9 Juni-17 Juli 2022. Tak hanya itu, tersedia juga skema pembiayaan syariah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.