Siap Berjuang, Vinales Akui Bahagia Sejak Bergabung dengan Aprilia

Siap Berjuang, Vinales Akui Bahagia Sejak Bergabung dengan Aprilia

 

Maverick Vinales terus menunjukkan peningkatan performa di MotoGP 2022. Terbaru, mantan pembalap Yamaha yang kini membela tim Aprilia Racing tersebut meraih podium ketiga di seri Assen, Belanda beberapa waktu lalu. Di Aprilia, Vinales juga mengaku merasa bahagia.

   Baca Juga: Yamaha Tawarkan Program Tukar Tambah Motor Baru di PRJ 2022

Usai berpisah dengan Yamaha dan bergabung bersama Aprilia musim lalu, Vinales mengklaim dirinya cukup bahagia. Selain itu, motor Aprilia RS-GP diakui sangat kompetitif. Menurutnya, kini ia juga memiliki keluarga yang luar biasa.

Maverick Vinales

"Banyak yang telah terjadi tetapi saat ini saya adalah pria paling bahagia di dunia: Saya tidak bisa meminta apa-apa lagi! Saya memiliki motor yang sangat kompetitif, grup yang sangat bagus, seluruh pabrik Aprilia yang indah yang ada di belakang saya dan yang mendorong saya setiap hari, saya memiliki keluarga yang luar biasa: Saya tidak bisa meminta apa-apa lagi! Saya memimpikan semua ini dan saya siap menyerang, saya siap berada di depan," kata Vinales dikutip dari PaddockGP.

Berbekal segala hal tersebut, Vinales optimistis bisa menemukan kembali kemampuan terbaiknya. Meski level MotoGP saat ini dinilai cukup tinggi, namun pembalap bernomor 12 tersebut yakin bisa terus berjuang di barisan depan.

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Aprilia Racing

   Baca Juga: Perbedaan Spek Mesin Honda ADV160 dan ADV150, Berapa Kenaikannya?

"Saya akan mendorong sangat keras setiap hari, saya akan membuat diri saya lebih kuat, dan itu tidak mudah karena levelnya sangat tinggi di MotoGP saat ini, tetapi saya tahu apa yang saya mampu. Jadi saya akan memaksa, memaksa, dan memaksa, serta kita akan melihat di mana saya menemukan diri saya di balapan terakhir tahun ini," ujar Vinales.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id