Catat! Ini Program dan Promo yang Ada di IMOS 2022

Catat! Ini Program dan Promo yang Ada di IMOS 2022
Kamis, 27 Oktober 2022 14:00
Afrizal Abdul Rahman

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 menawarkan berbagai program dan promo seru guna memanjakan para pengunjung. Dari data yang ada, tercatat beberapa pabrikan yang tergabung dalam Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menawarkan promo di pameran tersebut.

Pabrikan ini di antaranya terdiri dari PT Astra Honda Motor (AHM), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) serta beberapa merek sepeda motor lain seperti Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, dan Royal Enfield.

   Baca Juga: V-KOOL Luncurkan PPF untuk Pelindung Speedometer Motor

Tak hanya itu, hadir pula merek motor listrik yakni Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik hingga Smartby EV Centre yang memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda, dan I Moto. Selain itu, tersedia berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, helm dan apparel serta berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya.

Yamaha E01

“AISI akan mengadakan beberapa program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor, antara lain skill dan safety riding course untuk melanjutkan konsistensi dan memberikan edukasi keselamatan berkendara. Kemudian ada program test ride, yang memberikan pengalaman langsung dengan sepeda motor terbaru,” kata Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022.

Di IMOS 2022 pengunjung disuguhkan dengan berbagai program seru dan menarik, di antaranya seperti test ride dengan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung, termasuk sekitar 12 unit sepeda motor listrik.

New Honda Vario 125 2022

Untuk melanjutkan konsistensi dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara, IMOS menyelenggarakan Skill and Safety Riding Course di area panggung pada 3 November 2022 pukul 13.00-14.00 WIB.  

Selain itu, para pengujung yang tertarik untuk mempelajari seni art design pada helm, IMOS 2022 menyelenggarakan dua workshop khusus sepanjang pameran, yakni Artwork Helmet pada 4 November serta Belajar Helmet di 5 November. Masih terkait seni, workshop Fotografi Motor dengan Smartphone dijadwalkan pada 4 November.

Modifikasi New Honda CBR250RR 2022

Kemudian program IMOS 2022 yang bertujuan memberi inspirasi adalah IMOS Garage Build (IGB). Program pre event IMOS 2022 ini melibatkan industri kreatif di bidang modifikasi sepeda motor dalam sebuah kompetisi untuk meningkatkan kemampuan garage dalam memodifikasi sepeda motor mereka.

   Baca Juga: Bergaya Klasik, Honda Monkey Diberi Teknologi Modern

Di bawah mentor berskala nasional yakni Katros Garage dan RC Motogarage, tiga modifikasi terbaik dan sepeda motor modifikasi lainnya akan dipamerkan pada area IMOS Garage Build (IGB).

Komunitas modifikasi sepeda motor juga ambil bagian pada program IMOS Moto Pick, yang mana terdapat sekitar 30 garage atau rumah modifikasi memamerkan sepeda motor modifikasi mereka. Tiga sepeda motor terpilih akan mendapatkan IMOS 2022 Award.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.