Berkenalan dengan Aprilia SR GT yang Mejeng Di Ajang EICMA 2021

Berkenalan dengan Aprilia SR GT yang Mejeng Di Ajang EICMA 2021

 

Piaggio Group menjadi salah satu merek motor yang hadir dalam ajang EICMA 2021. Beragam produk pun dihadirkan oleh merek grup asal Italia tersebut. Produk yang dipamerkan antara lain adalah Aprilia SR GT yang mengusung desain sebagai sebuah skuter petualang perkotaan.

Lantas, bagaimana tampilannya dan seperti apa spesifikasi mesin Aprilia SR GT tersebut?

   Baca Juga: Intip Harga Terkini Motor Sport 250 cc: CBR250RR, R25, dan Ninja 250

Aprilia SR GT diklaim menemukan kembali kesenangan berkendara di lingkungan perkotaan setiap hari serta jarak yang lebih jauh atau di jalan dan jalur yang kurang dikenal. Berkat fitur yang terinspirasi dari motor enduro, menjadikan model ini pendamping ideal dalam situasi apa pun.

Aprilia SR GT

Pada Aprilia SR GT generasi terbaru, posisi berkendara aktif dan stang telanjang bergaya motor lebar disebut mampu mengoptimalkan kontrol. Sedangkan, suspensi dengan travel panjang dan ground clearance lebih tinggi membuat setiap rintangan yang ditemui selama berkendara di kota dapat dengan mudah diatasi. Selain itu, ban segala medan yang lebar mendukung beragam jenis permukaan jalan, mulai dari aspal dan batu paving hingga tanah.

   Baca Juga: Jangan Pakai Rem Depan Ketika Berkendara Motor di Jalur Off-Road!

Urusan performa, Aprilia SR GT dibekali mesin 125 cc i-get, satu silinder, 4-katup, pendingin cairan, dan standar emisi Euro 5. Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 14,75 dk pada 8.750 rpm dan torsi 12 Nm pada 6.500 rpm. Sementara itu, pada varian Aprilia SR GT 200 bermesin 174 cc mengeluarkan tenaga hingga 17,43 dk pada 8.500 rpm dan torsi 16,5 Nm pada 7.000 rpm.

Bagaimana menurut Anda tampilan desain serta spesifikasi yang ditawarkan Aprilia SR GT? Apakah cocok untuk hadir di pasar roda dua Indonesia?

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id