Tiga Hal yang Bakal Dirindukan Valentino Rossi Usai Pensiun

Tiga Hal yang Bakal Dirindukan Valentino Rossi Usai Pensiun

 

Valentino Rossi menutup karir balap MotoGP-nya bertepatan dengan akhir musim 2021. Rossi memutuskan pensiun usai membela tim Petronas Yamaha. Menyadari tak lagi turun ke lintasan balap, rider bernomor 46 itu mengungkapkan beberapa hal yang bakal dirindukannya.

The Doctor, julukan Rossi menyebut tiga hal yang akan ia rindukan setelah memutuskan pensiun. Selain merindukan sensasi mengendarai motor MotoGP, Rossi mengungkapkan dua hal lainnya, khususnya ketika di luar lintasan balap.

   Baca Juga: Kymco Kenalkan Skuter Listrik Anyar Like EV, Bisa Tempuh 199 Km

"Pertama-tama, itu adalah mengendarai motor MotoGP. Karena mengendarai motor MotoGP di trek adalah perasaan yang luar biasa. Kedua, kerja sama tim, tim saya, mulai Kamis. Mencoba untuk menguasai semua detail untuk menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Ini termasuk bekerja dengan para insinyur dan kepala mekanik terbaik, menganalisis data dan segala sesuatu yang menyertainya," jelas Rossi dikutip dari PaddockGP.

Valentino Rossi

Hal terakhir yang dirindukannya adalah perasaan menjelang balapan dimulai. Meski telah menjalani karir cukup lama sebagai pembalap, Rossi mengaku masih merasa tak enak badan di beberapa jam jelang start.

   Baca Juga: Intip Harga Terkini Motor Sport 250 cc: CBR250RR, R25, dan Ninja 250

"Terakhir adalah perasaan Minggu pagi ini. Dua jam sebelum balapan dimulai, Anda biasanya merasa tidak enak badan. Di satu sisi, itu adalah perasaan takut. Anda baru tahu bahwa pukul 14.00 balapan akan dimulai," ujar The Doctor.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id