Castrol Ajak Rasakan Keunggulan POWER1 ULTIMATE Lewat Kampanye #NGEGASTANPABATAS

Castrol Ajak Rasakan Keunggulan POWER1 ULTIMATE Lewat Kampanye #NGEGASTANPABATAS

 

Castrol Indonesia baru saja meluncurkan pelumas motor Full Synthetic Performa Tinggi melalui produk Castrol POWER1 ULTIMATE pada Kamis (17/3). Pelumas ini diklaim memiliki lima keunggulan utama, yakni akselerasi terbaik, perlindungan terbaik, berkendara mulus, mesin tetap dingin, dan performa tahan lama.

Sejalan dengan peluncuran pelumas POWER1 ULTIMATE, Castrol juga menggelar kampanye #NGEGASTANPABATAS melibatkan dan mengundang publik guna "membuktikan performa" motornya. Kampanye ini dimaksudkan untuk menunjukkan keunggulan 5-in-1 formula Castrol POWER1 ULTIMATE dalam kehidupan sehari-hari, sebagai bukti nyata kampanye #PERFORMANCETHATSURPRISES yang ditawarkan Castrol POWER1 ULTIMATE kepada konsumen mereka.

   Baca Juga: Marquez dan Espargaro Berikan Semangat pada Pembalap Astra Honda

"Untuk mendukung peluncuran Castrol POWER1 ULTIMATE, kami menyelenggarakan serangkaian kampanye pemasaran terintegrasi 360 melalui berbagai platform kunci seperti media, influencer, aktivasi on-ground dan digital, promosi konsumen, kemitraan strategis seperti MotoGP, untuk menjangkau dan melibatkan para pemangku kepentingan utama, konsumen, mekanik dan bengkel kami," kata Augustnine Adrianto, Castrol Indonesia Marketing Director.

Sesi peluncuran produk pelumas Castrol POWER1 ULTIMATE

Sesi peluncuran produk pelumas Castrol POWER1 ULTIMATE ini pun berdekatan dengan gelaran ajang MotoGP Mandalika. Hal ini diakui sekaligus sebagai pembuktian performa Castrol dalam kolaborasi dengan dua rider tim balap kelas utama, yakni Alex Marquez dari LCR Honda serta Aleix Espargaro dari Aprilia Racing.

   Baca Juga: 8 Aksesoris Resmi New Honda Genio, Harga Mulai Rp 40 Ribuan

"Memiliki partner yang dapat memberikan dukungan yang terbaik merupakan salah satu keuntungan bagi kami di Aprilia Racing. Dengan adanya kolaborasi ini, kami akan berusaha untuk dapat memberikan hasil yang maksimal," ujar Aleix Espargaro.

Di sisi lain, Alex Marquez mengatakan bahwa Castrol telah menjadi mitra yang selalu mendukung para pembalap dan tim legendaris di setiap era. "Mempersiapkan balapan itu merupakan sebuah tantangan tersendiri. Terlebih sebagai pembalap, kami harus mendapatkan motor kami selalu dalam kondisi prima. Oleh karena itu, memiliki mitra yang tepat seperti Castrol merupakan hal penting untuk memastikan tim dan pembalap dapat tampil dengan performa terbaik," ucapnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id