8 Aksesoris Resmi New Honda Genio, Harga Mulai Rp 40 Ribuan

8 Aksesoris Resmi New Honda Genio, Harga Mulai Rp 40 Ribuan
Selasa, 15 Maret 2022 13:45
Thio Pahlevi

New Honda Genio 2022 resmi hadir di pasar roda dua Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan beberapa ubahan pada skutik tersebut. Tak hanya itu, AHM juga menghadirkan ragam pilihan aksesoris resmi yang bisa disematkan pada New Honda Genio 2022.

Lantas, apa saja pilihan aksesoris resmi yang tersedia untuk New Honda Genio dan berapa banderol harganya? Tercatat, tersedia delapan aksesoris resmi yang dapat dimiliki oleh pengguna skutik anyar tersebut.

   Baca Juga: Punya Warna Baru, Simak Perbedaan Spek Mesin MX King 150 vs Supra GTR

Deretan aksesoris resmi ini terdiri dari Garnish Panel Meter, Garnish Muffler, Rubber Step Floor, Garnish Fan Cover, Honda M/C USB Charger, Visor, Seat Cover, dan Garnish Air Cleaner. Harga termurahnya sendiri mulai dari Rp 40.000.

Aksesoris Resmi Honda Genio 2022

Keiichi Yasuda selaku President Director AHM mengatakan New Honda Genio adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik untuk digunakan harian serta kaya akan fitur fungsional. Namun di sisi lain tetap dapat merepresentasikan gaya hidup pengendara yang ingin tampil lebih bergaya.

   Baca Juga: Dovizioso: Mandalika adalah Trek yang Sangat Bagus

"New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari. Dengan perubahan desain terbaru yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain," ujar Yasuda dalam sesi peluncuran virtual pada Senin (14/3).

Berikut daftar pilihan aksesoris resmi New Honda Genio beserta banderol harganya:

1. Honda M/C USB Charger Rp 40.000
2. Garnish Fan Cover Rp 80.000
3. Garnish Air Cleaner Rp 80.000
4. Visor Rp 100.000
5. Garnish Panel Meter Rp 115.000
6. Garnish Muffler Rp 145.000
7. Seat Cover Rp 150.000
8. Rubber Step Floor Rp 195.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.