Marquez dan Espargaro Berikan Semangat pada Pembalap Astra Honda

Marquez dan Espargaro Berikan Semangat pada Pembalap Astra Honda
Jumat, 18 Maret 2022 17:45
Suryo Sudjatmiko

Jelang balap GP Mandalika, dua pembalap dunia dari Repsol Honda Team MotoGP, Marc Marquez dan Pol Espargaro menyapa konsumen, media, dan komunitas sepeda motor Honda di Indonesia pada Kamis (17/3). Kedua pembalap asal Spanyol inipun turut memberikan pesan pada pembalap muda Tanah Air yang berjuang demi membanggakan Bangsa Indonesia.

Dalam kegiatan Virtual Meet & Greet yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menyambut GP Mandalika, dihadiri juga empat pembalap Indonesia binaan AHM yang tahun ini turun di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022. Mereka adalah Vega Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, dan Muhammad Diandra Mahardika.

   Baca Juga: Banderol Harga Terbaru Kawasaki Ninja ZX-25R per Maret 2022

Marquez menyampaikan pesan bahwa Indonesia tidak pernah kehabisan pembalap berbakat. Salah satunya seperti Mario Suryo Aji yang pernah dibina AHM dan tahun ini tampil di kelas Moto3. Pembalap Indonesia dikatakan memiliki potensi dan punya kesempatan besar.

marcmarques

”Kesempatan yang diberikan Astra Honda untuk pembalap muda Indonesia sangatlah penting. Ini menjadi kesempatan yang baik. Nikmati masa-masa ini, ambil kesempatan untuk tampil di ajang yang dilalui dengan baik, dan letakkan ambisi untuk tampil di kejuaraan dunia,” kata Marquez.

   Baca Juga: Tes Konsumsi Bahan Bakar Vario 160 Masih Lebih Irit dari PCX 160

Tak ingin ketinggalan dengan rekannya, Pol yang tampil menawan pada seri pertama MotoGP Qatar beberapa waktu lalu di atas Honda RC213V juga memberikan motivasi serupa untuk para pembalap Indonesia. Pol berharap suatu saat nanti, racer Indonesia dapat tampil di MotoGP.

”Pada usia belia dan sudah dapat kesempatan mengikuti kejuaraan bergengsi, memang banyak hal yang akan menjadi tekanan. Terpenting adalah menikmati setiap balapan dan apa yang sedang mereka lakukan, manfaatkan kesempatan sebaik-baiknya,” tutup Pol.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.