Catat! Ini Cara Melakukan Test Ride di Ajang GIIAS Surabaya 2022

Catat! Ini Cara Melakukan Test Ride di Ajang GIIAS Surabaya 2022

 

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 hadir di Kota Surabaya, Jawa Timur. Terselenggara mulai 14-18 September, pameran ini berlokasi di Grand City Convex. Pameran tersebut diklaim menampilkan lebih banyak teknologi dan produk terbaru, termasuk di antaranya adalah kendaraan listrik.

GIIAS Surabaya 2022 juga menyediakan lokasi test drive dan test ride yang terletak pada area outdoor. Di lokasi ini terdapat puluhan kendaraan dengan teknologi terkini untuk dicoba para pengunjung selama pameran berlangsung.

   Baca Juga: Biar Enggak Licin, Ini Pilihan Alur Ban yang Cocok saat Musim Hujan

GIIAS Surabaya 2022

"Penting bagi GAIKINDO untuk memberikan informasi dan edukasi yang tepat kepada seluruh masyarakat mengenai teknologi otomotif masa depan, terutama tentang kendaraan listrik. Khususnya di Jawa Timur yang merupakan salah satu kekuatan industri otomotif nasional, akan menjadi faktor kuat yang akan dapat mempercepat tercapainya ekosistem industri kendaraan listrik di Indonesia," kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

GIIAS Surabaya 2022 menghadirkan 13 merek mobil dengan membawa teknologi terkini dan produk terbaru yang beberapa di antaranya akan memamerkan kendaraan listrik. Selain itu, terdapat tiga merek motor yang terdiri dari Honda, Benelli, dan Keeway.

GIIAS Surabaya 2022

Nah, bagaimana caranya jika Anda ingin menjajal kendaraan baru di GIIAS Surabaya 2022? Pengunjung yang ingin mencoba kendaraan impian dan telah memiliki tiket masuk GIIAS Surabaya hanya perlu mendaftarkan diri pada aplikasi GIIAS Auto360 untuk melakukan test drive maupun test ride.

   Baca Juga: Catat! Ini Gejala TPS Motor Matic Alami Masalah

"Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini," kata Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

GIIAS Surabaya 2022 dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 WIB saat akhir pekan. Harga tiket masuk ke acara ini sebesar Rp 20.000 (Rabu-Jumat) dan Rp 30.000 (Sabtu-Minggu). Tiket masuk pameran pun hanya dijual secara online melalui aplikasi GIIAS Auto360.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id