Cuma Bisa Dibeli Online, Berikut Harga Tiket GIIAS Surabaya 2022

Cuma Bisa Dibeli Online, Berikut Harga Tiket GIIAS Surabaya 2022

 

Rangkaian acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 berlanjut di Grand City Convex, Surabaya. Ajang ini berlangsung mulai 14-18 September. Sebelumnya, pameran tersebut telah terselenggara di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus.

   Baca Juga: Tips Merawat Suspensi Upside Down pada Motor, Lakukan 2 Hal Ini!

Sejumlah hal pun perlu diperhatikan sebelum berkunjung ke pameran ini. Salah satunya terkait pembelian tiket. Nah, berapa harga tiket GIIAS Surabaya 2022 dan bagaimana cara mendapatkannya?

GIIAS Surabaya 2022

GIIAS Surabaya 2022 dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 WIB saat akhir pekan. Harga tiket masuk ke acara ini sebesar Rp 20.000 (Rabu-Jumat) dan Rp 30.000 (Sabtu-Minggu). Tiket masuk pameran pun hanya dijual secara online melalui aplikasi GIIAS Auto360.

Di GIIAS Surabaya 2022 turut tersedia lokasi test drive dan test ride yang terletak pada area outdoor. Di lokasi ini terdapat puluhan kendaraan dengan teknologi terkini untuk dicoba para pengunjung selama pameran berlangsung.

GIIAS Surabaya 2022

   Baca Juga: Joan Mir Gabung Repsol Honda, Marquez: Salah Satu Pembalap Terbaik

"Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini," kata Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id