Cegah Pemalsuan, AHM Oil Hadir dengan Kemasan Baru

Cegah Pemalsuan, AHM Oil Hadir dengan Kemasan Baru

 

Produk pelumas AHM Oil mendapatkan penyegaran melalui hadirnya kemasan baru. Tampilan anyar ini diklaim PT Astra Honda Motor (AHM) kian atraktif serta terlindungi dari pemalsuan. Kemasan tersebut juga memiliki balutan emas spesial untuk varian SPX.

Tutup botol yang lebih mudah dibuka, tampilan yang serasi dengan keseluruhan desain botol serta dilengkapi logo Honda di atas tutup botol merupakan deretan ubahan pada kemasan AHM Oil terbaru. Selain itu, bagian tutup botol juga hanya bisa dipakai satu kali dan rusak ketika dibuka.

   Baca Juga: Jangan Salah! Kenali 3 Kondisi Aki All New Honda Vario 160 Berikut Ini

Guna melindungi konsumen dari produk palsu, AHM menambahkan sejumlah pengaman pada kemasan tersebut. Pertama, print kode pengaman pada kemasan baru hanya ada satu nomor dan diletakkan di antara tutup botol dan segel. Kedua, kode QR untuk mempermudah konsumen mengecek keaslian. Terakhir, segel hologram dengan kode khusus tetap dipakai untuk memastikan keaslian produk AHM Oil.

Kemasan Baru Oli SPX dan MPX AHM

Kemasan baru dari AHM Oil juga mendapatkan ubahan yang membuatnya lebih ergonomis dan mudah untuk digenggam. Posisi tutup botol dibuat simetris dengan keseluruhan kemasan. Tipe SPX series dan MPX series kini disebut tampil lebih menarik dengan desain label baru dipadu logo Honda yang terletak pada bagian atas label. Ubahan bentuk kemasan ini juga diikuti dengan warna baru pada tipe SPX series yang kini berkelir emas.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Matic 125 cc Yamaha per Mei 2022

"Kami berharap inovasi baru yang terus kami hadirkan pada AHM Oil dapat terus memberikan kepuasan kepada konsumen, baik dari segi keamanan terhadap pemalsuan produk maupun dari segi kenyamanan untuk penggunaan sepeda motor sehari-hari," kata Dheni Setiawan, General Manager Parts Division AHM dalam keterangan tertulis pada Jumat (13/5).

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id