Cocok di Perkebunan Hingga Pertambangan, Kawasaki Stockman 2023 Punya 2 Standar

Cocok di Perkebunan Hingga Pertambangan, Kawasaki Stockman 2023 Punya 2 Standar

 

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Stockman 2023 pada Kamis (1/12). Motor ini diklaim cocok untuk melibas beragam kondisi jalan di Tanah Air, khususnya area perkebunan, pertambangan, dan pertanian. Kawasaki pun membekali motor tersebut dengan beragam fitur, salah satunya standar samping ganda atau dual side stands.

Melalui kehadiran fitur side stand di kedua sisi motor, artinya pengendara bahkan tidak perlu menghentikan langkah saat turun guna melakukan aktivitas. Selain itu, fitur ini dikatakan kian menambah fleksibilitas saat bekerja di medan yang tidak rata.

   Baca Juga: Lewat Konsep TEFA, Siswa SMK Siap Layani Perawatan Berkala Motor Honda

Memiliki desain mirip KLX series dan D-Tracker series, Kawasaki Stockman 2023 diklaim menampilkan mesin serta sasis baru. Model ini dirancang guna trail-riding yang dapat menyuguhkan performa terbaik. Motor itu pun hadir dengan mengusung tagline 'Built Tough' serta kelir Olive Green.

Kawasaki Stockman 2023

Di atas kertas, Kawasaki Stockman 2023 menggunakan mesin 233 cc, satu silinder, 4-Tak, SOHC, 2-katup, dan pendingin udara. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 19 PS pada 7.600 rpm serta torsi 19,8 Nm pada 6.100 rpm.

   Baca Juga: Punya Pabrik di Karawang, Konsumen ALVA Tak Perlu Inden Lama

Nah, bagaimana dengan harganya? Kawasaki Stockman 2023 dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 57.500.000 off the road. Motor ini kabarnya bakal segera tersedia pada awal Desember 2022.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id