Daftar Lengkap Merek Motor yang Bakal Hadir di Ajang IIMS Hybrid 2022

Daftar Lengkap Merek Motor yang Bakal Hadir di Ajang IIMS Hybrid 2022
Jumat, 25 Maret 2022 11:35
Thio Pahlevi

Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 bakal segera terselenggara. Acara ini dijadwalkan dibuka pada 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran. Lalu, jelang dimulainya pameran, merek motor apa saja yang turut serta?

Dalam sesi Press Conference IIMS Hybrid 2022 pada Kamis (24/3) dijelaskan terdapat beberapa merek motor yang ikut serta. Tak hanya produsen motor bensin, sejumlah merek motor listrik pun dikabarkan meramaikan ajang pameran tersebut.

   Baca Juga: Biar Makin Tahu, Ini Bedanya Polishing, Waxing, dan Coating Bodi Motor

Setidaknya ada 14 merek yang bakal hadir. Di antaranya seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, KTM, Husqvarna, Benelli, Royal Enfield, Royal Alloy, Italjet, dan Utomo Corp. Sementara untuk merek motor listrik terdapat Gesits, Energica, NIU, dan Volta.

Motor Listrik GESITS G1 IEMS 2021

Sekadar tambahan informasi, pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 bakal diselenggarakan secara tatap muka dan juga daring. Pengunjung tak hanya bisa datang langsung ke JIExpo Kemayoran Jakarta, tetapi juga dapat menikmati melalui YouTube maupun Instagram Live IIMS.

   Baca Juga: Daftar Apparel New Honda Genio, Harga Mulai Rp 137 Ribuan

Bagi pengunjung yang ingin hadir langsung, IIMS Hybrid 2022 menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan regulasi pemerintah, salah satunya telah melakukan vaksin 2 kali yang ditunjukkan melalui aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk. Sementara itu, protokol kesehatan lainnya selama acara berlangsung yakni wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan memiliki aplikasi PeduliLindungi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.