GALERI: Modifikasi Sederhana New Honda Genio 2022 Bertampang Stylish

GALERI: Modifikasi Sederhana New Honda Genio 2022 Bertampang Stylish
Jumat, 25 Maret 2022 13:00
Thio Pahlevi

New Honda Genio 2022 mendapatkan sejumlah ubahan dibanding generasi sebelumnya. Tak hanya tampil standar sebagai skutik untuk menunjang aktivitas harian, Genio terbaru juga memiliki potensi besar untuk dimodifikasi. Salah satu inspirasi modifikasi dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang berkolaborasi dengan bengkel Katros Garage.

Modifikasi pada New Honda Genio 2022 ini mengusung konsep Stylish. Hal ini pun terlihat dari balutan airbrush painting warna kuning yang fresh, part custom dengan finishing chrome, dan beberapa part tambahan. Selain stylish, ubahan ini juga diklaim membuat skutik tersebut tampil eyecatching.

   Baca Juga: Crash di MotoGP Mandalika, Marquez Kembali Alami Masalah Penglihatan

Di bagian belakang, tersemat top box dari Shad dengan warna senada bodi motor. Sementara itu, di area kaki-kakinya menggunakan ban Corsa Platinum M5 ukuran standar.

Modifikasi New Honda Genio 2022

Sejumlah aksesoris resmi turut tersemat pada modifikasi New Honda Genio 2022. Aksesoris yang dibalut finishing chrome ini terdiri dari Garnish Panel Meter, Garnish Muffler Cover, Garnish Air Filter, dan Garnish Fan Cover.

   Baca Juga: Banderol Harga Terbaru Kawasaki Ninja ZX-25R per Maret 2022

Lebih lanjut, beberapa komponen kustom pun disematkan pada modifikasi New Honda Genio 2022. Komponen ini di antaranya seperti visor, jok, side guard, dan front guard.

Berikut detail tampilan dari New Honda Genio 2022 versi modifikasi:

Galleri foto GALERI: Modifikasi Sederhana New Honda Genio 2022 Bertampang Stylish Galleri foto GALERI: Modifikasi Sederhana New Honda Genio 2022 Bertampang Stylish Galleri foto GALERI: Modifikasi Sederhana New Honda Genio 2022 Bertampang Stylish Galleri foto GALERI: Modifikasi Sederhana New Honda Genio 2022 Bertampang Stylish Galleri foto GALERI: Modifikasi Sederhana New Honda Genio 2022 Bertampang Stylish Galleri foto GALERI: Modifikasi Sederhana New Honda Genio 2022 Bertampang Stylish Galleri foto GALERI: Modifikasi Sederhana New Honda Genio 2022 Bertampang Stylish Galleri foto GALERI: Modifikasi Sederhana New Honda Genio 2022 Bertampang Stylish Galleri foto GALERI: Modifikasi Sederhana New Honda Genio 2022 Bertampang Stylish Galleri foto GALERI: Modifikasi Sederhana New Honda Genio 2022 Bertampang Stylish
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.