Deretan Fitur All New Honda Vario 160, Apa Saja yang Baru?

Deretan Fitur All New Honda Vario 160, Apa Saja yang Baru?
Sabtu, 5 Februari 2022 09:00
Thio Pahlevi

Ragam fitur kekinian tersemat pada All New Honda Vario 160. Tak hanya mempertahankan fitur yang ada di generasi sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) turut menghadirkan beberapa fitur terbaru. Lantas, apa saja deretan fitur yang tersedia pada Honda Vario 160 terbaru ini?

Honda Vario 160 didukung dengan pencahayaan LED di seluruh sistem pencahayaannya. Selain itu, tersedia full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

   Baca Juga: Pelek dan Ban Honda Vario 160 Jadi Lebih Besar, Berikut Ukurannya

Skutik premium sporty ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system. Pada Honda Vario 160 tipe ABS sudah dilengkapi fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan rear disc brake.

Aksesoris Honda Vario 160

Tak hanya itu, Honda Vario 160 juga memiliki pengisi daya USB charger type A dengan maximum output 5V 2,1A. Berbekal USB charger type A, pengendara tak perlu menggunakan tambahan adapter guna mengisi daya gadget.

   Baca Juga: ITDC Ungkap Biaya Pembangunan Sirkuit Mandalika, Capai Rp 1 Triliun!

Di segi rangka, Honda Vario 160 kini sudah memakai teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang diklaim membuat motor kian lincah dan mudah dikendarai. Lalu, bagaimana dengan banderol harganya? AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 25.800.000 untuk tipe CBS dan Rp 28.500.000 tipe ABS.

All New Honda Vario 160

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.