Deretan Merek Motor yang Bakal Meramaikan Ajang IMOS 2022

Deretan Merek Motor yang Bakal Meramaikan Ajang IMOS 2022

 

Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan segera terselenggara pada 2-6 November mendatang. Berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, acara ini diramaikan oleh beragam merek motor. Tak hanya produk, event tersebut juga akan menampilkan teknologi serta inovasi terbaru dari industri motor.

   Baca Juga: Catat! Ini Daftar Bengkel Resmi Konversi Motor Listrik

Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini kembali hadir usai absen karena pandemi. Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS meyakini ajang ini bisa menjadi stimulus untuk mendorong pertumbuhan seluruh lini industri motor di Tanah Air.

IMOS 2022

"Isu kendaraan yang ramah lingkungan juga menjadi fokus AISI. Oleh karena itu, kami juga mendorong dihadirkannya sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik," kata Sigit.

Lantas, apa saja merek motor yang meramaikan IMOS 2022? Pameran ini diklaim bakal dihadiri oleh anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor (AHM), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), PT Suzuki Indomobil Motor, dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Selain itu, terdapat beberapa merek motor lain yang terdiri dari Davigo, ION Mobility, Italjet, NIU, dan Royal Alloy.

Imos 2022

   Baca Juga: SPBU Ini Gratiskan 1 Liter Bensin Tiap Pembelian BBM Jenis Apapun

Selain merek motor, IMOS 2022 juga dilengkapi dengan berbagai industri pendukung otomotif. Di antaranya adalah ban, spareparts, pelumas mesin, aksesori, helm, dan apparel.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id