Jelang MotoGP Thailand 2022, Quartararo: Kami Harus Bekerja Keras

Jelang MotoGP Thailand 2022, Quartararo: Kami Harus Bekerja Keras

 

Fabio Quartararo memerlukan tambahan poin dalam setiap seri balap MotoGP yang tersisa musim ini. Meski masih berada di puncak klasemen perebutan gelar juara dunia 2022, pembalap Monster Energy Yamaha itu hanya memiliki selisih poin yang cukup tipis dengan para pesaingnya. Akhir pekan ini, balap MotoGP bakal memasuki seri Thailand.

   Baca Juga: Honda New CBR250RR Tetap Punya Quick Shifter, Mekanismenya Masih Sama?

Quartararo sendiri memiliki catatan cukup bagus saat menjalani seri MotoGP Thailand. Rider bernomor 20 itu mampu finish di urutan ke-5 saat debutnya di kelas utama pada 2018. Setahun berselang, ia meraih podium ke-2.

Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo

"Meninggalkan Motegi (Jepang) dengan peningkatan keunggulan di klasemen kejuaraan adalah sesuatu yang positif, tetapi kami harus bekerja keras akhir pekan ini karena potensi kami lebih baik daripada finish kedelapan. Saya senang balapan di Sirkuit Buriram, karena itu sirkuit yang bagus untuk saya dan juga Yamaha," kata Quartararo dikutip dari GPOne.

Pada tabel klasemen sementara, Quartararo kokoh di posisi pertama dengan mengantongi 219 poin. Urutan kedua dan ketiga dihuni oleh Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo serta Aleix Espargaro mewakili Aprilia Racing. Bagnaia dan Espargaro sendiri memiliki selisih 18 poin dan 25 poin dari Quartararo.

Fabio Quartararo

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Jepang: Quartararo Kokoh di Puncak

MotoGP 2022 menyisakan empat seri lagi, yakni Thailand, Australia, Malaysia, dan Valencia. "Yang pasti, saya akan memberikan kemampuan 100 persen saya untuk naik podium lagi kali ini," ucap Quartararo.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id