Deretan Pembaruan pada New Honda Genio 2022, Apa Saja?

Deretan Pembaruan pada New Honda Genio 2022, Apa Saja?

 

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan New Honda Genio 2022 pada Senin (14/3) secara virtual. Skutik tersebut mendapatkan sejumlah ubahan, khususnya di segi fitur dan kaki-kaki. Lalu, apa saja yang berubah pada generasi terbaru Honda Genio?

Tampilan New Honda Genio kini tampak semakin segar. Ubahan pada desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi garis berkarakter serta ekspresi tajam dan kuat, disebut membuatnya tampil semakin unik dan juga fotogenik.

   Baca Juga: Catatan Konsumsi Bahan Bakar Yamaha Aerox 155 Lebih Irit dari Vario 160

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang diklaim lebih ikonik dan gaya sesuai tren masa kini. Tampilan ikonik dari skutik ini juga didukung penggunaan pelek dan ban berukuran 100/90-12 di depan serta 110/90-12 di belakang, yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Honda Genio 2022

Di segi fitur, New Honda Genio dibekali power charger yang kini berada pada rak depan. Selain itu, tersedia fitur Idling Stop System (ISS) pada tipe CBS-ISS yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Faktor keamanan sendiri ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Parking brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar New Honda Genio yang memastikan keamanan penggunanya.

Honda Genio 2022

   Baca Juga: Khusus Maret 2022! Yamaha Beri Diskon Servis hingga Sembako Gratis

"New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari. Dengan perubahan desain terbaru yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain," ujar Keiichi Yasuda, President Director AHM.

Nah, berapakah harga New Honda Genio 2022 saat ini? Skutik tersebut dipasarkan dalam dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai trend gaya hidup masa kini. Pada tipe CBS dijual seharga Rp 18.050.000, sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol sebesar Rp 18.650.000 on the road Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id