Khusus Maret 2022! Yamaha Beri Diskon Servis hingga Sembako Gratis

Khusus Maret 2022! Yamaha Beri Diskon Servis hingga Sembako Gratis
Sabtu, 12 Maret 2022 12:00
Thio Pahlevi

Yamaha menghadirkan program spesial bagi para pelanggan setianya selama Maret 2022. Khusus bulan ini, Yamaha mengadakan banyak program servis, mulai dari diskon jasa servis serta pembelian spare part atau oli, paket servis hemat, hingga pembagian sembako gratis. Program ini ditujukan bagi para pelanggan Yamaha area Jabodetabek yang melakukan servis motor pada Maret 2022.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan kepuasan pelanggan adalah salah satu hal yang diutamakan. Menurutnya, Yamaha selalu berusaha memberikan program spesial untuk dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan setia.

   Baca Juga: Daftar Harga Sparepart Fast Moving Honda CB150X, Mulai Rp 8 Ribuan

"Salah satunya dengan program diskon servis dan sembako gratis, dengan adanya program-program ini kami berharap kondisi motor Yamaha Anda akan semakin prima dan terawat," ujar Frengky. Lalu, bagaimana caranya untuk turut serta dalam program tersebut?

Diskon servis motor Yamaha

Bagi pelanggan Yamaha yang berdomisili di area Jakarta dan Bekasi dapat memanfaatkan Program Maret (Makin Greget). Program ini berupa diskon 20 ribu rupiah untuk jasa servis serta pembelian part atau oli di seluruh dealer dan bengkel area Jakarta-Bekasi.

Sementara untuk pelanggan yang berada di area Tangerang, Serang dan Banten dapat memanfaatkan Program Servis Hebat (Hemat Banget). Program ini berupa diskon untuk paket servis ringan, ganti oli mesin, dan pembersihan injector pada tipe matic.

Diskon servis motor Yamaha

Harga Servis Hebat untuk Yamaha NMax, Aerox, dan Lexi hanya Rp 161.000. Sedangkan untuk Mio, Fino, Gear, dan Freego Rp 123.000. Dengan memanfaatkan program tersebut, pelanggan bisa menghemat sekitar Rp 39.500 hingga Rp 40.000. Program ini dapat ditemui di dealer dan bengkel Putera Group area Tangerang, Serang serta Banten.

   Baca Juga: Federal Oil Hadir dengan Kemasan Baru, Punya Pola Ukiran Batik

Selanjutnya, pelanggan yang berdomisili di Depok dan Bogor dapat memanfaatkan Program Gratis Sembako. Setiap pelanggan yang melakukan servis akan mendapatkan satu jenis sembako secara langsung. Program ini dapat ditemui di beberapa dealer dan bengkel resmi Yamaha area Depok serta Bogor.

Ketiga program tersebut dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Yamaha area Jabodetabek yang melakukan service motor selama Maret 2022. Syaratnya, pelanggan diharuskan mengunduh aplikasi My Yamaha di smartphone-nya terlebih dahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.