Dibuka Umum, Yamaha Gelar Balap Ketahanan Off-Road

Dibuka Umum, Yamaha Gelar Balap Ketahanan Off-Road

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan ajang terbaru bagi para pecinta adventure. Diklaim menjadi yang pertama mengadakan kompetisi enduro, Yamaha menggelar SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di kawasan Hambalang Jungle Land, Sentul, Bogor pada 1-2 Oktober 2022.

Acara ini sendiri dibuka untuk umum dengan beragam aktivitas seru, baik bersifat racing maupun entertainment. Selain itu, peserta tak dipungut biaya sepeserpun.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi New Honda Vario 125, Simple dan Sporty

Ajang kompetisi ini menjadi wadah bagi profesional dan komunitas sebagai bLU cRU Private Racer maupun bLU cRU Pro Racer yang memiliki passion racing untuk menyalurkan hobi, menunjukkan kemampuan terbaik, dan enjoy berkendara dengan Yamaha WR 155 R.

Yamaha WR 155R

Kompetisi ini menggunakan Yamaha WR 155R. Terdapat tiga kategori kelas yang dibuka, yakni WR 155R Advance (14 km) untuk rider profesional, WR 155R Community A (11 km), dan WR 155R Community B (8 km).

   Baca Juga: Benarkah Kampas Ganda Pantekan Bisa Hilangkan Gredek di Motor Matic?

Jalur berupa perbukitan, sungai, dan hutan diklaim menjadi tantangan tersendiri. Tim medis dan rescue team akan tersedia di 5 area check poin yang ada, termasuk marshal, helper hingga moving helper

“Saya sangat senang mengumumkan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022 menjadi kompetisi baru bagi para penggemar dan komunitas off-road di Indonesia," kata Minoru Morimoto, President Director dan CEO YIMM. 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id