Digelar 11-21 Agustus, 8 Merek Motor Ini Bakal Ramaikan GIIAS 2022

Digelar 11-21 Agustus, 8 Merek Motor Ini Bakal Ramaikan GIIAS 2022
Rabu, 25 Mei 2022 10:15
Thio Pahlevi

Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali terselenggara. Acara ini bakal digelar pada 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Jelang acara tersebut, merek motor apa saja yang turut meramaikan?

   Baca Juga: Pana Oil Tawarkan Oli Mesin untuk Motor Matic dan Manual

Agus Riyadi selaku Project Director Seven Events yang merupakan penyelenggara GIIAS memberikan penjelasannya. Ia mengatakan setidaknya hingga kini sudah ada delapan merek motor yang turut serta.

GIIAS 2022

"Dari motor sampai sekarang kita masih punya delapan brand dan ini masih cukup waktu buat kita untuk menambah lagi," ujar Agus Riyadi di Jakarta pada Selasa (24/5).

Adapun merek motor yang bakal meramaikan GIIAS 2022 hingga saat ini terdiri dari Honda, Benelli, Keeway, CFMoto, Gelis, SM Sport, SYM, dan WMoto. Rizwan Alamsjah sebagai Ketua III Gaikindo & Ketua Penyelenggara GIIAS menyebut pameran tahun ini menghadirkan lebih banyak inovasi otomotif.

GIIAS 2021

   Baca Juga: Baru Disegarkan, Ini Daftar Pilihan Warna Lengkap Kawasaki W175 Series

"Tingkat antusiasme peserta yang sangat tinggi dapat dilihat dari besaran area pamer yang digunakan. Tahun ini kebutuhan luasan area pamer peserta bahkan ada yang mencapai 4.000 meter persegi, lebih tinggi dari angka permintaan pada tahun-tahun sebelumnya," kata Rizwan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.