Digelar 2 November, Ini Bocoran Motor yang Bakal Hadir di IMOS 2022

Digelar 2 November, Ini Bocoran Motor yang Bakal Hadir di IMOS 2022
Senin, 31 Oktober 2022 20:30
Thio Pahlevi

Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) bakal terselenggara pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Pameran khusus kendaraan roda dua ini bakal diramaikan oleh beberapa merek motor, baik mesin bensin maupun listrik. Lantas, kira-kira apa saja motor yang bakal mejeng di IMOS 2022?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu lalu mengonfirmasi bakal membawa motor listrik prototipenya yakni E01. Tak hanya sekadar dipajang, pengunjung juga dapat menjajal motor tersebut.

   Baca Juga: Komparasi Dimensi Suzuki Avenis dan Yamaha FreeGo, Lebih Besar Mana?

"Ikut dong (IMOS 2022). Ada Yamaha E01 di sana dan bisa di-test ride. Kan nanti ada area test ride-nya, konsumen boleh pakai di situ. Kami kasih privilege buat konsumen yang di IMOS bisa mencoba di area test ride," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM pada OtoRider di Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10).

Yamaha E01

Sementara itu, PT Astra Honda Motor (AHM) juga kabarnya bakal memberikan kejutan di ajang IMOS 2022. Di lain sisi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan Avenis 125. Tak hanya itu, disinyalir Suzuki juga akan meluncurkan produk anyar lainnya di ajang tersebut.

Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sekaligus Ketua Penyelenggara pameran mengatakan IMOS 2022 menyajikan beragam program dan promo menarik. Salah satunya adalah safety riding course di area panggung pada 3 November 2022 pukul 13.00-14.00 WIB.

Suzuki Avenis 125

   Baca Juga: Baru Disegarkan, Apa Saja Fitur yang Ada di New Honda Scoopy?

"AISI akan mengadakan beberapa program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor, antara lain skill dan safety riding course untuk melanjutkan konsistensi dan memberikan edukasi keselamatan berkendara," ucap Sigit.

Komunitas modifikasi sepeda motor juga kembali ambil bagian pada program IMOS Moto Pick. Sebanyak 30 garage atau rumah modifikasi turut memamerkan hasil karya mereka, sekaligus menentukan sepeda motor terbaik. Tiga motor terpilih akan mendapatkan IMOS 2022 Award.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.