Baru Dirilis, Suzuki Avenis 125 Bakal Meramaikan IMOS 2022

Baru Dirilis, Suzuki Avenis 125 Bakal Meramaikan IMOS 2022
Senin, 31 Oktober 2022 19:05
Thio Pahlevi

Suzuki Avenis 125 merupakan produk skutik anyar yang dirilis oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Model ini pun menjadi produk pertama Suzuki di 2022. Terakhir kali, pabrikan asal Jepang tersebut merilis Suzuki Gixxer SF 250 pada November 2021 silam.

   Baca Juga: Helm Jarang Dicuci? Waspada! Masalah Ini Mengintai Anda

Suzuki Avenis 125

"Suzuki memiliki rencana ke depan untuk menambah line-up model sepeda motor yang akan dipasarkan di Indonesia agar calon konsumen memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginannya. Pertama kita awali dengan kehadiran Avenis 125 yang bisa memenuhi kebutuhan pengendara terhadap skutik stylish, sporty, namun nyaman dan efisien secara bersamaan. Tidak hanya bisa dijadikan kendaraan sehari-hari, namun juga bisa menjadi pilihan dari gaya hidup masa kini," ujar Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

Secara performa, Suzuki Avenis 125 mengandalkan mesin berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) 125 cc, Single Over Head Camshaft (SOHC), satu silinder, 2-katup, Fuel injection, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 8,7 PS pada 6.750 rpm dan torsi 10 Nm pada 5.500 rpm.

Suzuki Avenis 125

Sejumlah fitur modern tersemat pada Suzuki Avenis 125, di antaranya adalah Suzuki Easy Start System, Safety Shutter Key, Side stand engine cut-off switch, Brake lock system, Full Digital Instrument Panel, dan Integrated Combined Braking System. Motor ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Pearl Mirage White/Metallic Matte Fibroin Grey, Mettallic Matte Black/Glass Sparkle Black, dan Metalic Matte Fibroin Grey/Metallic Lush Green.

   Baca Juga: Baru Disegarkan, Apa Saja Fitur yang Ada di New Honda Scoopy?

Usai diluncurkan, Suzuki Avenis 125 kabarnya bakal menampakan diri di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Pameran tersebut terselenggara pada 2-6 November di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.